1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. O
  6.  » 
  7. OJEK ONLINE


  8. Reporter : Lia Harahap    20 Juli 2017 15:24

    Pelayan resto mulanya sebut pesanan driver GOJEK habis, ternyata ada

    Saat akan keluar resto, tiba-tiba si pelayan tampak melayani customer lainnya dan mengatakan pesanan seperti yang dipesan GOJEK ternyata ada.

    Feed.merdeka.com - Bisnis yang maju tak lepas dari konsumen yang merasakan kepuasannya bekerja sama dengan perusahaan kita. Sebaliknya, suatu bisnis terpuruk bila konsumen merasa diperlakukan tak baik.

    Kejadian yang dialami driver GOJEK ini tengah hangat diperbincangkan jagat media sosial. Peristiwa ini bermula saat driver ini mendapat orderan makanan dari seorang customer.

    Saat itu driver GOJEK melakukan order sesuai pesanan customer pada pramusaji wanita di mini resto. Namun, tanggapannya sungguh tidak enak. Wanita berambut panjang itu menjawab ketus bahwa pesanannya tidak ada. Sebabnya air belum matang dan harus menunggu 30 menit.

    Driver memutuskan untuk mengcancel. Saat hendak keluar dari mini resto tersebut, baru saja melangkah tiba-tiba si pelayan tampak melayani customer lainnya. Saat itu, customer dilayani.

    Driver GOJEK yang penasaran kemudian minta kejelasan kenapa merasa dibeda-bedakan. Bukannya mendapat penjelasan yang memuaskan, malah mendapatkan jawaban ketus.

    Kisah yang dialami driver GOJEK ini dengan cepat viral di media sosial. Meskipun si pelayan lewat sepucuk surat sudah menyampaikan permohonan maaf. Ini permohonan maaf pelayan tersebut yang diposting di akun Facebook milik rekannya.

    "Buat abng abnag gojek itu surat permita an maaf dari tania semoga dimaafin ya saya pribadi juga minta maaf kalo udh bikin emosi para gojek yg laein sekali lagi saya dan tania minta maaf yg sebesar besarnya semoga degan adanya surat ini kondisi semua ya bakal baik baik aja sekian dan terima kasih," kata si pengunggah Mochamad Fauzan.

    Video ini rekam bagaimana sikap si pelayan saat ditanya driver GOJEK soal pesanannya yang semula dinyatakan habis, ternyata ada saat oranglain memesan;

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES