1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    17 Juni 2015 15:12

    Makanan Kelewat Imut Ini Dijamin Bikin Gemas

    Ini bisa menjadi ide untuk Anda para ibu yang mengalami anak susah makan.

    Feed - Para ibu akan mengalami masa di mana anak-anaknya melakukan Aksi Tutup Mulut alias tidak mau makan. Kalau ini sudah terjadi, rasa stresnya melebihi terjebak di kemacetan selama dua jam! Berbagai buku panduan memberi saran agar para ibu "mendandani" makanannya agar menarik minat anak. Sebagai ide dasar, Anda bisa melihat beberapa contohnya berikut seperti dilansir dari The Daily Meal.

    Kelinci sayur
    Sayuran berbentuk kelinci ini memadukan beragam sayuran, mulai dari tomat, mentimun, dan brokoli. Bentuknya lucu dan bisa dibuat dengan sangat sederhana.

    Stroberi alien
    Untuk yang satu ini para ibu harus sedikit berusah-payah memotong stroberi menjadi beberapa bentuk berbeda. Ajak anak Anda memadumadakannya dengan buah-buahan lain sehingga nampak seperti ini.

    Ulat bulu
    Paduan antara anggur dan tomat kecil ternyata bisa menghasilkan camilan lucu berbentuk ulat bulu. Siapkan saja anggur hijau dan tomat kecil. Anda bisa mengubah warnanya dengan anggur merah dan menghasilkan ulat bulu berwarna-warni.

    Beruang pisang
    Beruang dari pisang ini bisa mengasah kreativitas anak. Anda sebagai orangtuanya cukup memotong pisang menjadi ukuran kecil dan sediakan bluberi/stroberi. Ajak anak Anda membentuk wajah beruang imut-imut yang enak dimakan.

    Kura-kura apel
    Anak yang paling malas makan pun dijamin akan menyukai camilan ini. Agar dia lebih semangat, ajak dia memasang tangan dan kaki si kura-kura dengan anggur hijau yang sudah Anda potong lebih dulu. Tambahkan juga keping cokelat untuk menambah nikmat rasanya.

    Baca juga:

    Kapan Waktu yang Tepat Untuk Merokok Setelah Makan?

    Jangan Dilahap! Ini Mainan, Bukan Makanan

    Jangan Taruh 8 Makanan Ini Ke Dalam Kulkas

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES