1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    17 Juni 2015 17:13

    Pertanda Anda Berada Dalam Hubungan "Beracun"

    Bukalah mata Anda.

    Feed - Cinta kadang buta. Semua kekurangan pasangan akan segera dilupakan. Anda akan berusaha mencari sisi terbaik darinya karena dasar cinta.

    Tapi inilah yang kerap kali membuat Anda lupa daratan. Sebab, ada beberapa kekurangan yang dimiliki pasangan Anda yang sebenarnya "racun" dalam sebuah hubungan. Anda menolak untuk menerimanya karena dibutakan cinta.

    Bukalah mata Anda. Jika si dia memiliki enam kekurangan ini, maka sudah dipastikan Anda berada dalam hubungan beracun yang harus segera diakhiri.

    Tukang bohong
    Bukan sekali Anda memergokinya berbohong. Bukan hanya bohong kecil tapi bohong besar yang bisa memengaruhi kepercayaan Anda padanya. Misalkan ia berkata sedang bekerja di kantor. Padahal nyatanya ia tengah berkongko ria dengan teman-temannya di sebuah kafe/bar.

    Peselingkuh sejati
    Selingkuh artinya ia tidak memiliki rasa hormat pada Anda dan perasaan Anda kepadanya. Jika ia sudah sekali berselingkuh, ada kemungkinan ia akan melakukannya lagi.

    Bersikap kasar
    Pasangan yang baik tidak akan berteriak, memaki, atau mempermalukan Anda di depan umum. Pasangan yang baik juga tidak akan menjatuhkan kepercayaan diri Anda dengan ucapan pedas. Batasi toleransi Anda dengan sikap kasarnya. Bukan tidak mungkin sikap ini akan meningkat menjadi pukulan dan tendangan.

    Kasihnya bersyarat
    Ia hanya menelepon Anda jika ada maunya. Contoh, ketika ia minta dijemput atau hanya ingin berkontak fisik mesra. Ini adalah pertanda seseorang yang egois dan mementingkan dirinya sendiri. Ia baru akan memperhatikan orang lain jika sesuai dengan kemaunnya.

    Cemburu berat
    Cemburu memang bumbunya asmara. Tapi cemburu berat adalah resepnya kehancuran hubungan. Cemburu yang terlalu hebat akan terasa "mencekik". Bayangkan saja, Anda tidak bisa melangkah satu meter pun tanpa persetujuannya. Anda tidak boleh berbicara, bertemu, bahkan berpapasan dengan lawan jenis. Bagaimana Anda bisa hidup dengan cara seperti itu?

    Pengguna narkoba/alkohol
    Pengguna zat adiktif macam ini punya masalah kesehatan yang serius. Selain itu, ia juga bisa menjerumuskan Anda ke dalam dunianya. Jika mereka tengah sakau, Anda akan merasa bersalah karena gagal membebaskan mereka dari kecanduannya. Tapi percayalah, itu bukan tugas dan kewajiban Anda. Itu adalah kewajiban yang harus diembannya.

    Baca juga:

    5 Pasangan Seleb Paling Kontroversial

    Waspada, 5 Gejala Ini Menandakan Anda Siap Selingkuh

    Kesalahan Klasik Wanita Saat Berselingkuh

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES