1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    16 Juni 2015 17:37

    Pertanda Istri Anda Bahagia

    Pancaran kebahagiaan tidak akan bisa ditutupi.

    Feed - Semua suami ingin agar istrinya bahagia. Berikut adalah pertanda dari istri yang bahagia seperti dikutip dari Family Share.com.

    Dia menikmati waktu bersama Anda
    Ketika Anda mengajaknya pergi, walau hanya ke toko material sekali pun, dia akan bersedia ikut. Ini mungkin memang tidak akan selalu terjadi. Tapi ketika ajakan Anda lebih sering mendapat jawaban "iya", itu artinya dia menikmati waktu bersama Anda.

    Banyak senyum
    Pancaran kebahagiaan tidak akan bisa tertutupi. Jika ia banyak tersenyum dan tertawa di rumah, itu jadi pertanda kuat betapa Anda membuatnya bahagia.

    Dia suka dipeluk
    Ketika Anda memeluknya dengan spontan, dia balas memeluk. Ini merupakan cara dia menikmati setiap bentuk kasih sayang Anda.

    Berbicara soal apa saja
    Jangan marah jika dia suka berbicara mengenai apa yang terjadi mengenai dunianya pada Anda. Karena itu artinya dia nyaman bersama Anda dan tidak keberatan berbagi cerita.

    Ucapan terima kasih
    Ketika dia melihat semua upaya Anda untuk menyenangkannya, dia akan mengucapkan terima kasih. Mengucap rasa terima kasih adalah bentuk penghargaan dari istri bahagia.

    Masak makanan kesukaan
    Kebahagiaan Anda adalah kebahagiaan dia juga. Maka itulah dia berusaha menyenangkan Anda dengan segala upaya, termasuk memasak panganan kesukaan.

    Memberi pujian
    Istri yang bahagia menyadari ketika suaminya berdandan dan terlihat tampan. Dia tidak akan malu memuji penampilan Anda yang menarik di matanya.

    Anda pun bahagia
    Jika Anda sebagai suami melihat ke wajah istri dan merasa bahagia, itu jadi pertanda pasti dia juga merasa hal yang sama.

    Baca juga:

    Coba Tes Ini, Apakah Anda Kelewat Cinta Pada Pasangan?

    Sifat Hubungan Dilihat dari Posisi Tidur

    Pertanda Anda Salah Pilih Pasangan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES