1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FACEBOOK


  8. Reporter :     14 Februari 2018 13:00

    Ini dia cara mengetahui teman yang unfriend kamu di Facebook

    Sekarang ada cara untuk mencari tahu siapa yang tidak lagi berteman dengan Anda di Facebook.

    Feed.merdeka.com - Konsep awal di balik Facebook adalah untuk menghubungkan orang. Namun, setelah 13 tahun dan lebih dari satu miliar orang bergabung, Facebook tidak hanya mengubah cara kita berkomunikasi, namun juga mengubah bisnis, mempengaruhi hubungan dan memberi cara praktis untuk tetap dekat dengan mantan rekan kerja dan teman-teman.

    Karena memungkinkan kita terhubung dengan banyak orang, jejaring sosial juga memiliki kekuatan untuk membuat kita merasa sedikit buruk tentang diri kita sendiri.

    Misalnya, ketika Anda melihat jumlah teman berkurang, ini bisa menyebabkan kegelisahan. Pasti Anda akan bertanya, siapa yang meng-unfriend Anda dari pertemanan?

    Sebagai jawaban atas pertanyaan itu, sekarang ada cara untuk mencari tahu siapa yang tidak lagi berteman dengan Anda di Facebook.

    Dilansir Mirror, untuk mengetahui jejak teman Anda, aplikasi 'Who Deleted Me' akan mengawasi siapa yang ada dalam daftar Anda dan akan mengirimkan pemberitahuan jika seseorang memutuskan pertemanan.

    Begini cara kerjanya.

    Setelah Anda pertama kali login, aplikasi ini akan menilai daftar koneksi Anda saat ini dan setiap kali Anda melihatnya kembali, lalu akan membandingkan daftar yang diperbarui dengan yang sebelumnya.

    Anda kemudian tidak hanya mengetahui siapa yang hilang dari pertemanan, tapi juga memberi tahu Anda apakah mereka telah menonaktifkan akun mereka atau menghapusnya.

    Tapi 'Who Deleted Me' bukan hanya pertanda malapetaka. Ini juga akan memberitahu Anda dengan siapa Anda membuat koneksi serta siapa yang telah Anda hapus.

    Meskipun kelihatannya agak kurang sopan untuk mencari informasi semacam ini, jika Anda merasa ingin mengungkap kebenaran yang tidak menyenangkan, 'Who Deleted Me' bisa digunakan melalui browser internet seperti Chrome dan Firefox sebagai plug-in, serta Android dan Perangkat mobile Apple.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES