1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL


  8. Reporter : Stella Maris    13 Februari 2018 16:00

    Remaja cantik ini beberkan bukti penyiksaan oleh kakeknya

    Dia disiksa sampai kurus kering.

    Feed.merdeka.com - Wanita ini mengklaim kalau dia mengalami penyiksaan selama bertahun-tahun oleh kakeknya. Akibat penyiksaan tersebut, remaja itu akhirnya menderita kemunduran fisik.

    Dikutip laman Viral4real, perempuan asal Jepang yang berusia sekitar 20an itu mengaku disiksa selama 10 tahun. Di usianya yang belia itu hanya memiliki berat sekitar 16,8 kg.

    Tangan yang kurus kering © 2018 feed.id/asiawire via viral4real.com

    Tak sanggup lagi menahan penderitaan yang dialaminya, remaja itu akhirnya mengunggah fotonya di media sosial, Twitter. Dia memperlihatkan kondisinya yang kurus kering.

    Saking kurusya, tulang pinggul dan tulang rusuknya terlihat menonjol. Remaja itu juga mengaku kalau sang kakek tak mengizinkannya makan.

    Dia baru boleh makan, ketika diminta mengisi perutnya oleh kakeknya. Namun ketika lapar melanda dan remaja itu ketahuan makan, maka dia akan diberi 'pelajaran' oleh sang kakek.

    Bukti penyiksaan, badan kurus kering © 2018 feed.id/asiawire via viral4real.com

    Kejam. Pria tua itu memaksanya memuntahkan makanan tersebut dengan cara kasar, yaitu menendang perut cucunya.

    Meski demikian, beberapa pengguna media sosial meragu melihat foto tersebut. Warganet mengatakan kalau foto tersebut adalah hasil rekayasa digital.

    Memar, bukti penyiksaan sang kakek © 2018 feed.id/asiawire via viral4real.com

    Namun bukan hanya bukti foto itu saja, remaja itu juga mempublikasikan adanya luka memar di bagian tubuh lain karena penyiksaan tersebut.

    wajah remaja yang disiksa kakek (busana biru dongker)
    © 2018 feed.id/asiawire via viral4real.com

     

    Berkat foto yang diunggah itu, remaja itu berhasil diselamatkan. Para ahli mengatakan, kalau remaja itu terlambat diselamat 10 menit, dia bisa kritis bahkan meninggal dunia.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES