1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     13 Februari 2018 17:01

    Video ular piton berusaha melahap anjing, yang terjadi di luar dugaan

    Anjing masih memiliki tenaga untuk menyerang balik si piton. Dia bahkan...

    Feed.merdeka.com - Ular piton dikenal sebagai jenis ular terpanjang dan terberat di dunia. Ular piton memiliki lilitan yang sangat kuat, bahkan diyakini mampu meremukkan tulang manusia. Dia akan mengencangkan lilitannya setiap kali korbannya bernapas, mengerikan!

    Selama ini ular piton memang cenderung menyantap mamalia dan unggas, dibandingkan sesama jenis ular. Karena itu tak heran banyak video yang menunjukkan nasib tragis hewan-hewan yang dimangsa piton.

    Baru-baru ini beredar sebuah video yang menunjukkan ular piton berusaha menyantap anjing. Namun, kali ini si anjing berhasil meloloskan diri dari lilitan piton yang mematikan itu.

    Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook di Thailand ini tampak seekor anjing berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan diri dari lilitan ular piton. Si anjing tak berkutik karena kepalanya terkunci oleh lilitan piton yang sangat kuat.

    Anjing tersebut memang sempat melarikan diri, akan tetapi gigi piton sudah menancap di kaki belakangnya, sehigga dia tak bisa lari. Namun, di luar dugaan, anjing masih memiliki tenaga untuk menyerang balik si piton. Dia bahkan menggigit ular mematikan itu, hingga akhirnya berhasil menyelamatkan diri.

    Lihat selengkapnya di video ini

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES