1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    14 Februari 2018 08:07

    Foto: Intip aktivitas Sarwendah saat berdaster, masih cantik guys!

    Wendah juga pakai daster buat jalan-jalan lho!

    Feed.merdeka.com - Rambut berantakan, wajah tanpa make up, ditambah belum masih alias masih berdasater. Kira-kira begitulah gambaran Sarwendah alias Wendah ketika ada di rumah. 

    Dia menjadi ibu rumah tangga. Bangun tidur, Wendah mendahulukan kepentingan keluarganya, seperti menyiapkan keperluan anak sekolah hingga kebutuhan Ruben untuk syuting, termasuk sarapan. 

    Kegiatan itu diketahui dari Ruben yang acap kali mengunggah Insta Story tentang istri di akun Instagram pribadinya. Meski kerap divideokan dan foto-foto berdasternya diunggah ke laman media sosial, tapi Wendah tak malu. 

    "Aku tuh memang suka banget pakai daster dari kecil pertamanya karena melihat mamaku selalu memakainya, dan setelah aku coba memang daster itu nyaman dipakainya buat tidur, nyantai sama keluarga dan teman, juga bisa buat jalan2 santai juga," jelas Wendah. 

    Wendah bahkan mengaku daster adalah bagian dari hidupnya karena bahan yang ringan dan  nyaman digunakan. Oh ya, lantaran sering banget pakai daster, Wendah pun diacungi jempol oleh emak-emak yang hobi main media sosial. 

    Tuaian pujian bukan cuma didapat dari para emak, tapi juga pria-pria yang mengaku salut dengan penampilan Wendah yang apa adanya. 

    Selanjutnya>>> Intip fotonya nih guys...

    Foto Sarwendah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES