1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     14 Februari 2018 09:00

    Maia beberkan lagu ciptaan Ahmad Dhani untuk ibunya, netizen kaget

    "Lagu ini ditujukan untuk ibu saya yang tidak setuju saya dengan Ahmad Dhani. Mestinya..."

    Feed.merdeka.com - Kisah masa lalu Maia Estianty dan mantan suaminya, Ahmad Dhani, selalu jadi perbincangan hangat. Yang berbeda, jika dulu Maia tertutup dengan cerita pahit rumah tangganya, kini ia lebih terbuka.

    Baru-baru ini, ketika sedang menjadi juri di ajang pencarian bakat, Maia kembali berkelakar soal masa lalunya bersama sang mantan suami.

    Ketika salah seorang peserta menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani berjudul Cukup Siti Nurbaya, Maia mengungkap cerita di balik lirik lagu tersebut.

    Awalnya Ari Lasso yang meminta Maia menceritakan sejarah lagu ini. Lalu Maia pun membeberkannya.

    "Katakan pada mama-nya Maia.. Lagu ini memang dulu ketika saya pacaran.." belum selesai bicara, Maia pun disoraki oleh penonton.

    Maia pun menoleh ke arah bangku penonton sambil berseru, "sudah masa lalu!"

    "Lagu ini ditujukan untuk ibu saya yang tidak setuju saya dengan Ahmad Dhani. Mestinya hari itu saya nurut.. mestinya.." ujar Maia disambut sorakan penonton.

    Lalu juri lainnya, Armand Maulana tergelitik untuk menyelak 'curhat colongan' Maia. "Nggak bisa Mai, nggak akan ada Al, El, Dul, gimana sih," ucapnya disambut gelak tawa dari juri lainnya.

    "Jadi waktu itu kan (Dhani) hanya lulusan SMA saja, terus musisi. Zaman dulu kan musisi dianggap nggak bisa 'makanin' (memberi makan) anak orang," imbuh Maia.

    Netizen yang baru tahu sejarah lagu ini dari ucapan Maia pun langsung berkomentar.

    "Ternyata lagu ini dari Dhani buat mertua Bunda Maia toh.... Co Cweet! wkwkwkwkwk," kata Nex Carlos.

    "Ahmad dani sama bunda maya pacaran dr sekolah padahal tp semenjak negara api menyerang😂 Andai dani & bunda maya masih langeng ga kebayang gmna kerennya insdustri musik tanah air sekarang," kata akun Bang Jeck.

    Lihat videonya di bawah ini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES