1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     14 Februari 2018 12:01

    Bikin haru, mempelai wanita artikan lagu romantis untuk suaminya yang tunarungu

    Dia mengartikan lirik romantis itu lewat bahasa isyarat untuk sang suami.

    Feed.merdeka.com - Momen mengharukan terjadi saat resepsi pernikahan pasangan pengantin asal Australia. Di hari hari bahagia mereka, Elizabeth Shoesmith memberikan kejutan yang luar biasa bagi suaminya Scott yang seorang tunarungu.

    Saat prosesi dimulai, Scott yang mengenakan jas sudah menunggu kehadiran calon istrinya. Wanita 41 tahun itu terlihat di ujung altar berdiri memakai gaun pengantin yang sangatindah. Scott sempat bingung kenapa Elizabeth malah berhenti. Ketika itu lagu berjudul 'A Thousand Years' dari Christina Perri diputar.

    Lalu dia mengartikan lirik romantis itu lewat bahasa isyarat untuk sang suami. Melihat hal itu, Scott kaget. Dia terharu dengan kejutan ini, dan tak kuasa menahan tangis di depan para tamu. Setelah lagu itu selesai Elizabeth langsung menghampiri Scott, lalu berciuman mesra. Mereka sangat bahagia.

    Mempelai pria terharu
    Dreamlife Photography and Cinematic /Dreamlife Photography and Cinematic

    Elizabeth mengaku belajar mengisyaratkan lirik itu selama beberapa bulan sebelum hari pernikahannya. Dia melakukan hal itu agar sang suami dapat menikmati lagu.

    "Dia tidak pernah tahu kata-kata sebuah lagu, jadi saya menerjemahkan ini untuknya," kata Elizabeth kepada Daily Mail Australia. "Saya tahu ini sangat spesial baginya."

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES