1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     14 Februari 2018 14:00

    Mengerikan, 100 orang meninggal setiap tahun gara-gara masturbasi

    Selain tersengat aliran listrik, sesak napas menjadi penyebab umum kematian akibat masturbasi...

    Feed.merdeka.com - Seorang dokter forensik asal Jerman mengungkap fakta mengerikan tentang masturbasi. Dia menyebut sebanyak 80 sampai 100 orang meninggal dunia setiap tahunnya di negara itu akibat masturbasi.

    Seperti dikutip dari rt.com, Dr Harald Voss memperkirakan satu sampai dua orang tiap satu juta penduduk meninggal dunia setiap tahun akibat teknik masturbasi yang berisiko. Selain tersengat aliran listrik, kata dia, sesak napas menjadi penyebab umum kematian akibat masturbasi.

    Meski demikian, lanjutnya, sulit memastikan secara akurat jumlah korban tewas akibat masturbasi ini. Dokter forensik berusia 59 tahun itu menduga hal itu terjadi karena keluarga korban merasa malu, sehingga mereka menghilangkan bukti.

    "Jumlah kasus seperti ini banyak, tetapi rata-rata tidak dilaporkan," kata Voss. Dia mengaku hanya menemukan lima kasus meninggal akibat masturbasi selama 30 tahun berkarier sebagai dokter forensik.

    Selain itu, lanjutnya, jika polisi menemukan penyebab kematian karena kecelakaan, di mana korban ditemukan telanjang, ada materi pornografi di lokasi, tidak ada surat bunuh diri, dan ada cermin di dekatnya, bisa dipastikan jenazah itu tidak dikirim ke bagian forensik.

    Masturbasi berisiko dilakukan oleh orang-orang dari segala usia, namun kebanyakan korban adalah laki-laki. Sebab, kata Voss, wanita cenderung lebih berhati-hati saat melakukan masturbasi.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES