1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter :     14 Februari 2018 15:02

    Yoga telanjang diklaim bisa perbaiki hubungan suami istri

    Menurutnya, yoga telanjang bisa memperbaiki hubungan serta kehidupan seks mereka.

    Feed.merdeka.com - Seorang guru yoga mengklaim bahwa dia dapat meningkatkan gairah kehidupan seks wanita, menghilangkan stres dan membuat mereka merasa lebih percaya diri. Ini semua berkat kelas yoga telanjangnya.

    Rosie Rees memimpin revolusi telanjang dan mengatakan bahwa dia suka membuat wanita merasa diberdayakan. Wanita berusia 30 tahun asal Perth, Australia ini pertama kali berlatih yoga telanjang di kebun belakangnya setelah dia pindah sebagai nudis.

    Dan sekarang dia mengajar ratusan wanita untuk telanjang dan mencintai tubuh mereka, seperti dikutip Mirror.

    Dengan membantu para wanita mengatasi ketidaksempurnaan mereka, Rosie mengklaim bahwa dia membantu mengembangkan citra tubuh yang positif dan memperbaiki hubungan serta kehidupan seks mereka.

    Dia telah menyelenggarakan lokakarya yoga telanjang di kota asalnya selama tiga tahun terakhir, tapi sekarang dia berencana mengunjungi New York untuk membagikan misinya.

    "Ketika saya pertama kali mencoba melakukan latihan yoga tanpa pakaian--pertama di kamar tidur saya dan kemudian di halaman belakang-- saya terkejut melihat betapa kritisnya saya terhadap tubuh saya sendiri."

    "Saya tidak menyukai berbagai bekas luka di tubuh saya, gulungan lemak di perut saya dan saya memperhatikan semua selulit. Tapi saya juga merasa terbebaskan. Seiring kemajuan saya, saya merasa lebih hadir dengan diri saya sendiri.

    "Saya benar-benar menyadari tubuh dan nafas saya, bahkan gerakan terkecil sekalipun, bagaimana udara dan butiran keringat terasa di kulit saya. Saya mulai mencintai tubuh saya seperti apa adanya, menjadi lebih menerima dan merasa nyaman, mulai melihat ketidaksempurnaan sebagai bagian unik dari diri saya," kata dia.

    Selain itu Rosie merasa yoga telanjang memiliki dampak positif pada dirinya sehingga ia merasa hal itu perlu dibagikan kepada sesama wanita lainnya.

    Semula Rosie mendatangi sebuah studio yoga dengan idenya, sayangnya mereka skeptis terhadap gagasan tersebut. Tapi setelah menjelaskan bahwa dia ingin mengurangi ketelanjangan dan ingin membantu wanita mengatasi masalah tubuh mereka, studio tersebut setuju untuk mencobanya.

    "Kelas pertama terjual habis. Saya belum pernah melihat ke belakang sejak itu. Yoga telanjang bukan hanya yoga, ini adalah perjalanan spiritual. Yoga hanya melepaskan stres, tapi yoga telanjang menggali lebih dalam jiwa kita. Membutuhkan keberanian untuk mengikuti kelas yoga telanjang, tapi keberanian itu berarti hubungan yang lebih baik di tempat kerja, keluarga dan yang terpenting, dengan diri sendiri," jelasnya.

    Rosie mengatakan, ketika wanita belajar untuk menerima dan mencintai tubuh telanjang mereka, itu secara langsung mempengaruhi hubungan mereka dengan pasangan mereka sehingga pria menjadi pendukung besar mereka.

     

     

    (bersambung ke halaman selanjutnya)

    Bergabung jadi kaum nudis

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES