1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     23 Februari 2018 07:00

    Ada yang minta foto hot dan seksi di Facebook? Kerjain saja

    Jangan pernah memberi foto bagian tubuh Anda yang privat kepada siapapun di Facebook dan media sosial lainnya

    Feed.merdeka.com - Anda sedang kesal karena ada akun cabul yang meminta Anda mengirim foto seksi Anda? Beberapa cara kocak di bawah ini bisa membungkam netizen cabul itu.

    Seiring berkembangnya teknologi, pengelola media sosial berlomba untuk mempermudah penggunanya untuk saling berkomunikasi dan bertukar foto serta video. Namun, ada sisi gelap dari fasilitas serba mudah itu.

    Termasuk di media sosial sebesar Facebook. Aplikasi gratis dan berlimpah fasilitas ini menjadi platform yang 'sempurna' bagi para cabul, paedofil, dan lainnya, untuk menjerat korban.

    Kebanyakan korban mereka adalah wanita dan generasi yang lebih muda. Beberapa pengguna Facebook memang kerap terjebak dan mau mengirim foto mereka yang paling privat.

    Meski pengelola Facebook sudah berusaha mengurangi aktivitas tak senonoh itu, para pelaku cabul--entah bagaimana--selalu menemukan cara untuk memperdaya para korbannya.

    Nah, Anda sebetulnya bisa melakukan sesuatu yang bisa membuat para cabul itu jera--atau setidaknya tidak mengganggu Anda lagi. Berikut beberapa contoh balasan yang bisa Anda pakai untuk ngerjain pelaku kejahatan di media sosial tersebut, seperti dikutip dari laman Viral4real:

    1. Bagian tubuh yang seksi? Kasih tangan saja

     

    2. Gelap nih..

     

    Lebih tinggi lagi? kasih gambar ini saja

    NEXT: Hot picture? Kasih gambar apa ya?

     

    Hot picture? Kasih gambar ini saja

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES