1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     27 Oktober 2017 13:02

    Heboh ada sapi berkepala dua di Gunungkidul, warga berebutan selfie

    Awalnya siang hari sekitar pukul 10.00 WIB dia melihat sapi induknya terlihat seperti ingin melahirkan.

    Feed.merdeka.com - Warga Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta dihebohkan oleh kelahiran anak sapi berkepala dua. Sapi berkepala dua itu merupakan hewan peliharaan Sugiyat, warga padukuhan Gumbeng Desa Giripurwo.

    Anak sapi berjenis berkelamin betina itu lahir Jumat lalu 20 Oktober 2017 pada petang hari sekitar pukul 19.00 WIB. Kebenaran kabar tersebut juga sudah dipastikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Giripurwo Brigadir Chorniawan yang melihat langsung ke lokasi.

    Sugiyat, pemilik sapi berkepala dua itu megungkapkan, awalnya siang hari sekitar pukul 10.00 WIB dia melihat sapi induknya terlihat seperti ingin melahirkan. Akhirnya Sugiyat memantaunya hingga sore. Namun induk sapi itu tampak kesulitan untuk mengeluarkan anaknya. Khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, Sugiyat segera memanggil dokter hewan.

    "Setelah induk sapi berhasil melahirkan, saya kaget ketika melihat anak sapi itu ternyata kepalanya ada dua saling berhimpitan," ucap Sugiyat dikutip dari jogja.polri.go.id.

    Menurut Humas Kepolisian Sektor Purwosari, hingga saat ini dikabarkan bahwa sapi berkepala dua itu masih dalam keadaan hidup. Lahirnya Anak sapi unik ini juga memancing penasaran warga. Banyak orang berdatangan untuk melihatnya langsung atau sekadar ber-selfie ria dengan anak sapi itu. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES