1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH INSPIRATIF


  8. Reporter :     26 Oktober 2017 20:01

    Demi punya anak, wanita ini turunkan berat badan hingga 68 kilo

    Kala itu berat badan Gragg mencapai 290 pon atau setara 131,5 kilogram. Dokter mengatakan hambatan...

    Feed.merdeka.com - Memiliki anak merupakan hal yang paling diinginkan setiap pasangan. Berbagai cara dilakukan untuk memilikinya. Seperti yang dilakukan wanita asal Selandia Baru ini. Ialah Donnalousise Gragg yang berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai lebih dari 150 pon atau setara 68 kilogram, demi memiliki seorang anak.

    Dilansir dari shareably, cerita bermula saat Gragg dan suaminya ingin mempunyai anak setelah menikah. Namun, kala itu berat badan Gragg mencapai 290 pon atau setara 131,5 kilogram. Dokter mengatakan hambatan Gragg untuk hamil karena berat badannya yang berlebihan.

    "Sangat menyebalkan karena alasan saya tidak hamil adalah berat badan. Hal itulah yang selalu menjadi masalah besar dalam hidup saya," ujar Gragg.

    Hingga akhirnya pada Maret 2015 ia memutuskan untuk melakukan bypass lambung untuk menurunkan berat badannya.

    Ternyata operasi itu membawa hasil, Gragg berhasil menurunkan berat badannya 13 bulan setelah dia operasi. Berat badannya berhasil diturunkan dan mencapai 154 pon atau setara 69,9 kilogram. Untuk menjaga berat badannya, kini Gragg rutin berolahraga tiga kali dalam seminggu.

    Untuk merayakannya, ia membuat sebuah video di Youtube dan telah memberi inspirasi bagi banyak orang yang bermimpi untuk menurunkan berat badan.

    Untuk lengkapnya, bisa ditonton dalam video berikut.

    (randi mulyadi/poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES