1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INGGRIS


  8. Reporter :     26 Oktober 2017 18:30

    Ini alasan Kate Middleton tak pernah pakai kuteks berwarna

    Gaya Kate dalam berbusana dan berpenampilan kerap ditiru.

    Feed.merdeka.com - Kate Middleton selalu menjadi sorotan dalam hal berbusana. Tampilannya yang sederhana, menjadikan ia sebagai role model bagi kebanyakan kaum hawa.

    Namun coba perhatikan kuku istri Pangeran William itu. Pernahkah Anda melihat Kate mengenakan cat kuku atau kuteks ketika berada di depan umum?

    Kepada Marie Claire yang dilansir dari Hellogiggles.com, Kate mengakui pernah mengenakan cat kuku. Tapi, Kate yang sedang menanti kelahiran anak ketiganya itu mengaku menggunakan warna yang netral.

    Ternyata, ada aturan Kerajaan Inggris yang menyatakan kuku harus terlihat alami. Bahkan Ratu Elizabeth saja hanya mengenakan satu warna cat kuku yang sama sejak tahun 1989, yaitu Ballet Slippers dari Essie, warna merah muda.

    Saat menikah pun, Kate rupanya mengenakan warna cat kuku yang sama tipisnya dengan yang digunakan Putri Diana. Menurutnya, warna tersebut adalah campuran antara Rose Lounge dari Bourjois So Laque Nail Enamel dan Allure dari Essie Nail Polish.

    Di balik semua itu, ada cerita menarik saat Kate dan Pangeran Willam mengunjungi India dan Bhutan. Di sebuah bangunan, pasangan suami istri itu diharuskan melepaskan sepatu. Dan saat inilah, jari kaki Kate tidak terlihat rapi. Berita itu sempat mmenghebohkan dan menjadi kontroversial.  

    Meski begitu, Kate tetap menjadi salah satu tren sentral busana wanita di penjuru dunia. Gaya Kate dalam berbusana dan berpenampilan kerap ditiru.  (Randi Mulyadi/ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES