1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     27 Oktober 2017 11:02

    Harry Styles jadi korban pelecehan seksual saat konser

    Tiba-tiba saja salah satu penggemar yang belum diketahui identitasnya memegang alat vital pentolan boyband One Direction itu.

    Feed.merdeka.com - Pentolan grup One Direction, Harry Styles menjadi korban pelecehan seksual. Insiden tersebut terjadi pada akhir pekan lalu, saat Harry tengah tampil dalam sebuah konser.

    Seperti dikutip dari The Sun, Harry Styles tampil dalam acara 'We Can Survive' yang dilangsungkan di Hollywood Bowl, Los Angeles, Amerika Serikat. Melalui sebuah video yang diunggah ke media sosial Twitter, tampak pelantun ‘Sign of the Times’ tersebut berjalan mendekat ke arah penggemarnya.

    Harry Styles
    © 2017 thesun.co.uk/thesun.co.uk

    Para penggemar pun histeris saat mengetahui Harry mendekat ke arah mereka. Namun, saat Harry berlutut tiba-tiba saja salah satu penggemar yang belum diketahui identitasnya memegang alat vital penyanyi 23 tahun itu.

    Harry Styles
    © 2017 thesun.co.uk/thesun.co.uk

    Harry sontak kaget, ia kemudian berdiri dan segera berbalik ke tengah panggung sambil terus menyanyi. Ia pun tak merespons insiden tersebut dan tetap melanjutkan bernyanyi sampai akhir penampilannya.

    Setelah video tersebut beredar di dunia maya, banyak penggemar Harry yang marah atas insiden pelecehan yang menimpa sang idola. Tanda pagar #RespectHarry lalu bertengger di sejumlah akun media sosial.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES