1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     27 Oktober 2017 11:31

    Pria ini potong kemaluannya gara-gara gagal nikah, ternyata ini bukan pertama kali

    YS menceritakan bahwa anaknya sempat menjalin hubungan dengan seorang gadis.

    Feed.merdeka.com - Seorang pria berinisla ES (23) nekat memotong kemaluannya sendiri. Warga Jalan Agus Salim, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara ini nekat memotong kelaminnya karena diduga stres akibat gagal menikah.

    Menurut media setempat medanheadlines, ES memotong alat vitalnya pada Rabu 25 Oktober 2017 siang. Begitu mengetahui kejadian tersebut, warga langsung mengerumuni rumah ES. Kejadian itu juga dibenarkan oleh ibu ES, YS (55).

    "Waktu saya pulang, tetangga sudah ngumpul dan minta saya melihat anak saya," kata YS. Oleh keluarga, ES langsung diarikan ke RS Abdul Manan, Kisaran. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan ini langsung mendapat perawatan.

    YS mengaku putranya mulai terlihat pendiam sejak sebulan lalu. YS menduga, ES stres karena gagal menikah dengan wanita pujaannya. Kata YS, anaknya bukan kali ini saja melakukan aksi nekat itu. Ternyata ES juga pernah memotong kelaminnya. "Ya karena itu (gagal menikah) juga," ucap sang ibu.

    YS menceritakan bahwa anaknya sempat menjalin hubungan dengan seorang gadis. Namun, keluarga menilai perempuan itu tidak suka dengan ES. "Mereka meminta biaya Rp10 juta. Anak saya tidak sanggup, kami pun tidak sanggup," kata YS. (poy)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES