1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Stella Maris    27 Oktober 2017 06:40

    10 Kata-kata khas alias istilah yang diciptakan Syahrini dan jadi populer

    Kata-kata itu bahkan masih digunakan hingga saat ini oleh banyak orang.

    Feed.merdeka.com - Gaya Syahrini memang selalu menonjol dibanding artis lainnya. Bukan hanya penampilannya saja, nama Syahrini makin dikenal khalayak ramai, karena selalu ada saja kata atau kalimat baru yang terlontar dari mulutnya.

    Kata-kata itu lalu digunakan oleh masyarakat ketika berkomunikasi. Sadar atau enggak, kalian pasti juga pernah menggunakan kata-kata milik Syahrini. Tapi dari mana sih kok Syahrini bisa melontarkan istilah-istilah itu?

    Ternyata kata-kata khas itu terlontar begitu saja dari mulutnya, tanpa ide. Lalu apa aja sih istilah yang sudah dilahirkan Syahrini? Berikut daftarnya dari yang paling lawas sampai terkini:

    1. Sesuatu
    Entah dari mana Syahrini mencetuskan istilah sesuatu pada publik. Tapi yang pasti, kata tersebut laris manis digunakan warganet dan banyak orang dalam keseharian. Oh ya, 'sesuatu' bahkan menjadi judul lagu lho guys, masih ingat lagunya?

    2. Cetar Membahana
    Kalimat cetar membahana, biasa digunakan Syahrini untuk mengekspresikan hal dianggapnya luar biasa, wow, dan heboh.

    Bukan hanya itu saja, penampilan Syahrini bahkan dianggap cetar membahana. Coba diingat gayanya apa saja? Mulai dari bulu mata anti-badai hingga rambut menjulang tinggi yang disebutnya sebagai jambul khatulistiwa.

    Selanjutnya>>> Ada istilah yang memang enggak terkesan serius, tapi punya makna positif. 

     

     

     

     

    Nada Bicara Syahrini Bikin Enggak Biasa

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES