1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter : Stella Maris    27 Oktober 2017 06:00

    Beredar isi percakapan pemeran video dewasa yang diduga Hanna Anissa

    "Video lu udh kesebar...."

    Feed.merdeka.com - Jagat maya digegerkan dengan penggalan video dewasa berdurasi lima dan dua menit. Diketahui pemeran dalam video itu bernama Hanna Anissa. Nah paska video tersebar, muncul percakapan antara Hanna dengan rekannya.

    Percakapan itu tersebar luas di Twitter. Isinya menanyakan mengenai video dewasa yang menjadi viral. "Video lu udh kesebar...," tulis orang itu dalam percakan yang diunggah oleh @nanda_afrian.

    Bukan hanya itu saja, dalam percakapan tersebut, orang yang diduga Hanna juga menjawab komentar. "Sini ketemu sama abang saya, masih berani ngomong gitu," jelas isi percakapan itu.

    Meski demikian, akun @nanda_afrian mengaku hanya sembarang posting. "Ini ulah siapa coba? Dahal gw cuma ngetwit doang, pic pun hasil nemu."

    Diketahui, Hanna adalah mantan mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Namanya dikenal warganet karena video dewasanya yang tersebar di dunia maya. 

    Paska videonya tersebar, Hanna sempat meminta di akun Instagramnya, agar warganet menghapus semua video tersebut dan enggak lagi disebarluaskan. 

     

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES