1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KEJAHATAN


  8. Reporter :     27 Oktober 2017 13:30

    Cinta segitiga, wanita ini tusuk kakak kandung hingga 68 kali!

    Wanita di Inggris ini ingin memiliki cinta sang abang ipar. Seutuhnya.

    Feed.merdeka.com - Hubungan kakak-beradik di Inggris ini hancur gara-gara mencintai pria yang sama. Ibu empat anak bernama Saima Khan harus kehilangan nyawa di tangan adik perempuannya sendiri.

    Dikutip dari laman The Sun, 26 Oktober 2017, adik perempuan yang tega membunuh kakaknya itu, Sabah Khan (27), divonis bersalah dan dipenjara seumur hidup.

    Putusan itu dibacakan pada pengadilan kriminal The Old Bailey, Senin pada 23 Oktober lalu. Dalam sidang ini terungkap bahwa Sabah membunuh kakaknya dengan tusukan 68 kali. Duh, teganya!

    Selain itu, terungkap juga motif kekejian Sabah adalah karena ingin memiliki suami kakaknya yang bernama Hafeez Rehman (34). Rupanya, Sabah dan Hafeez sudah berselingkuh di belakang Saima selama 4 tahun.

    Pembunuhan kejam itu terjadi pada 23 Mei 2016. Bermula saat Sabah mengirim pesan kepada kakaknya yang tengah bekerja agar segera pulang. Hari itu, Sabah sedang menjaga empat keponakannya yang berusia 2 hingga 7 tahun. Sabah mengirim pesan bahwa anak-anak menangis.

    Padahal, semua anak-anak sudah tertidur lelap di lantai 2 rumah mereka yang berada di Luton, Bedfordshire.  Tanpa diketahui Saima, Sabah menyiapkan rencana pembunuhan.

    Sabah mematikan lampu di lorong rumah. Di kegelapan itu, dia menunggu kakaknya pulang dengan sebilah pisau dapur yang besar di tangan.

    FOTO: Ilustrasi pembunuhan (Pixabay)

    NEXT: 68 hujaman pisau tanpa ampun

    68 hujaman pisau tanpa ampun

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES