1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    12 Mei 2016 11:29

    Foto Kocak Istri Ahok Panas Lihat Suami Selfie dengan Dian Sastro

    AADC 3 : Ada Ahok Dengan Cinta..ciyee!

    Feed.merdeka.com - Ada kejadian jenaka yang terekam kamera saat artis cantik Dian Sastrowardoyo bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan istrinya, Veronica Tan, Rabu, 11 Mei 2016. Kebetulan Ahok akan menonton film terbaru yang dibintangi Dian, 'Ada Apa dengan Cinta 2' di salah satu bioskop di Jakarta.

    Sebelum film diputar, Ahok menyempatkan diri untuk foto bersama dengan para pemain dan kru film AADC 2. Foto itu pun diunggah ke akun Instagram nya @basukibtp. Namun ada satu foto khusus yang memperlihatkan bagaimana Ahok sibuk berfoto dengan sang bintang film, sedangkan sang istri ditinggal di pojok. 

     

    Bisa panjang ceritanya. 📷 : Irvan Saputra

    A photo posted by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on

    Caption foto tersebut mengundang gelak tawa karena berisi kalimat ini,"Bisa panjang ceritanya." Merujuk pada kecemburuan istri yang masam sembari memegang botol karena ditinggal. Tak pelak foto ini membuat netizen tertawa.

    "Waduh pak, si ibu harus diajak dong, bahaya tuh klo liat ekspresinya pak hehe," kata akun xjl_linda. Sementara akun cha_che7 mengatakan,"Hati hati Pak nnti tutup botol melayang hhaa."

    Baca juga:

    Kumpulan Meme Kocak 'Dear Mantan' Ini Siap Mengocok Perut Anda

    Hanya Ridwan Kamil Wali Kota yang Dicurhati Asmara Warga, Kocak!

    Kocak, Ahok Jadi Jomblo di Antara BCL & Reza

    Video Jokowi Terbahak dengan Santri Sebut Ahok Sebagai Menteri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES