1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    11 Mei 2016 11:25

    Mucikari Ini Bongkar Rahasia Seleb yang Diklaim Sebagai PSK

    TM, AA, NM, SB, adalah sebagian inisial artis yang disebutnya.

    Feed.merdeka.com - Mucikari Robby Abbas dinyatakan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa, 10 Mei 2016. Dengan mengenakan kaca mata hitam, Robby tersenyum lebar sambil menunjukkan surat pembebasan bersyaratnya.

    Walau begitu ketika disinggung soal pekerjaannya dulu, ia masih enggan membuka suara terkait profesi sebagai mucikari untuk kalangan selebritis. Namun demikian Robby terlihat frontal ketika ditanya mengenai beberapa inisial nama artis yang pernah disebut sebagai PSK besutannya.

    "Orang-orang yang kemarin di pemberitaan saudara TM, SB, AA, NM juga pernah kan bilang ngga kenal siapa Robby Abas. Mudah-mudahan ada satu acara yang bisa konfrontir bertemu dengan mereka," ujar Robby seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu, 11 Mei 2016.

    Amel ALvi/Instagram

    Inisial TM yang dimaksud Robby digadang sebagai Tyas Mirasih. Sedangkan SB adalah Sinta Bachir, AA adalah Amel Alvi, dan NM disinyalir sebagai Nikita Mirzani. Robby Abbas sendiri ditangkap pada tanggal 9 Mei 2015 silam karena keterlibatannya dalam prostitusi artis AA.

    (Baca: Amel Alvi, Sempat Terjerat Prostitusi dan Kini Menjadi...)

    Setelah serangkaian proses hukum dan persidangan, pada tanggal 26 Oktober 2015 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Robby divonis hukuman penjara 1 tahun 4 bulan. Kini pihak mucikari tersebut berniat menyeret juga para PSK dan pengguna PSK artis.

    "Bukti kuat? Oh banyak sekali bukti kuat nanti kalian akan tahu buktinya apaan. Dari handphone (bukti) bisa kehapus, dari memori ngga bisa kehapus. Bukti tertulis ada beberapa," kata Robby ketika ditemui di luar penjara. Simak bagaimana terbukanya Robby mengenai para artis tersebut dalam video berikut.

     

    Baca juga:

    Mereka yang Pernah Merasakan Belaian Nikita Mirzani

    Foto Wajah Terkejut Nikita Mirzani "Dilempar" Uang Rp100 Juta

    Foto Peraturan PSK Kalijodo, Perempuan Bakal Miris Melihatnya

    Rupa-Rupa Pelacuran Sepanjang Sejarah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES