1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    10 Mei 2016 14:17

    Kocak, Ahok Jadi Jomblo di Antara BCL & Reza

    Jadi jomblo itu menyakitkan, kawan!

    Feed.merdeka.com - Dua selebriti tanah air, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian, tengah mempromosikan film terbaru mereka, 'My Stupid Boss', ke beberapa lokasi ternama. Salah satunya adalah kantor Gubernur DKI Jakarta di bilangan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

    Keduanya beruntung bisa langsung menemui Gubernur DKI, Basuki Thajaja Purnama (Ahok), Senin, 9 Mei 2016. BCL dan Reza mengatakan kedatangan itu selain untuk silaturahmi, juga menjadi undangan nonton bareng.

    "Mengundang secara langsung untuk hadir di tanggal 20 (Mei) nanti itu nonton bareng sama Pak Ahok juga beserta stafnya," kata Reza seperti dikutip dari Storibriti.com.

    Namun jika BCL dan Reza terlihat kaku dan segan terhadap Ahok, tidak demikian sebaliknya. Ahok juga mengunggah foto pertemuan tersebut dalam akun Instagramnya, @basukibtp. Dalam foto tersebut terlihat bagaimana Ahok berdiri di belakang BCL dan Reza yang tengah berada di meja kerja Ahok.

     

     

    Ini lucu sekali.. 😂😂😂 #bungacitralestari #rezarahadian mystupidboss #ahok

    A photo posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

    Caption dari foto itulah yang mengguncang urat tawa netizen. "Ini kisah cinta saya. Saya yang pakai baju batik," ujar Ahok. Caption itu sendiri merujuk meme yang kerap beredar untuk menertawakan nasib malang seorang jomblo yang hanya jadi penonton keindahan cinta.

    "Hahahah pak ahok koplak juga yaa," demikian ujar netizen dalam akun citra_pangalila. Hal serupa dikatakan akun dickytinton," Wakakakaka. Keren ini klo jd film."

    Adapun pertemuan itu terekam dalam video di bawah ini.

     

    Baca juga:

    Video Jokowi Terbahak dengan Santri Sebut Ahok Sebagai Menteri

    Ini Lho Cucu Cantik Soekarno yang Siap Tantang Ahok di Pilgub Jakarta

    Foto Wajah Tampan dan Gagahnya Putra Sulung Ahok

    Buat Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Bukan Tandingan Ahok

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES