1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    10 Mei 2016 10:24

    Sempat Tobat dan Berhijab, Reza Artamevia Kini Jadi....

    Reza kini pelan-pelan kembali ke tanah hiburan Indonesia.

    Feed.merdeka.com - Nama Reza Artamevia sempat menjadi salah satu diva penyanyi di Indonesia di akhir tahun 1990-an. Kala itu wanita kelahiran Jakarta ini memiliki ciri khas suara rendah yang indah.

    Ditambah lagi dengan penampilannya yang seksi, membuat pria tergoda melihatnya. Termasuk almarhum Adjie Massaid yang meminangnya sebagai istri di tahun 1999. Sayangnya pernikahan yang berbuah dua putri cantik itu kandas di tahun 2005 karena isu perselingkuhan.

    Namun proses perceraian keduanya sempat membuat heboh Indonesia karena Reza sempat "menghilang". Ditakutkan ia diculik oleh pihak tak bertanggung jawab mengingat suaminya saat itu berstatus anggota DPR di tahun 2004.

    Tapi nyatanya ia sehat walafiat tengah menyepi di sebuah pondok pesantren di bilangan Sukabumi, Jawa Barat. Selepas itu pun ia mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab.

    Namun demikian, kisah itu sudah berlalu 12 tahun silam. Reza kini pelan-pelan kembali ke tanah hiburan lengkap dengan suara yang menjadi jati dirinya dan tidak lagi berhijab. Adapun penampilan wanita berusia 40 tahun itu kini terlihat dalam galeri foto berikut.

     

    Reza Artamevia
    © 2016 feed.id/Instagram

     

     


    Baca juga:

    Galeri Foto Penampilan Terbaru Jan Ethes si Cucu Jokowi

    Wow, Begini Penampilan Si Ibu Peri dari Film 'Bidadari' Sekarang

    Glenn Alinskie: Biasanya Chelsea Takut Gendut, Tapi Sekarang....

    Jarang Terlihat, Bagaimana Nasib Dirly 'Idol' Sekarang?

    Lama Tak Terlihat, Begini Tampilan Nova Eliza Sekarang

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES