1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    4 Mei 2016 12:33

    Galeri Foto Penampilan Terbaru Jan Ethes si Cucu Jokowi

    Ia tampil bersama sang ibu yang nampak makin cantik.

    Feed.merdeka.com - Cucu pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) Jan Ethes Srinarendra sudah menginjak usia dua bulan. Sejak dilahirkan pada 10 Maret 2016 silam di Solo, inilah pertama kalinya Jan terlihat kembali di depan publik.

    Jan yang sedang digendong sang ibu, Selvi, nampak tidur dengan nyenyak ketika bertandang ke restoran milik adik ayahnya, Kaesang Pangarep, di wilayah Tirtosari, Purwonegaran, Solo, pada akhir April 2016. Momen ini kemudian diabadikan Kaesag dalam akun Instagramnya.

    Jan Ethes Srinarendra
    © 2016 feed.id/Instagram

    Tak lama kemudian, Jan bertandang ke Jakarta dan bertemu penyanyi Gisella Marten. Kebetulan keduanya adalah sosok ibu muda yang sama-sama memiliki anak di bawah usia tiga tahun. Pertemuan itu kemudian diunggah Gisella dan mengundang banyak komentar bernada gemas.

    "Selvi manis lembut ya org nya..adeem aja liat nya...trus yg nangis tu..iiihhhh cubit aja pipi tembem nya gwmpi tu hmmmmmmmuaaahhh," ujar akun@ winartiria.

    Jan merupakan buah hati pasangan anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dan istrinya, Selvi. Ia lahir di RS PKU Muhammadiyah Surakarta pukul 09.28 WIB dengan berat 3,90 kilogram dan panjang 48,5 sentimeter.

    Nama Jan sendiri memiliki makna yang kuat. Seperti yang disampaikan Gibran sebagai ayahnya. "Jan itu punya arti sangat atau sekali. Sedangkan Ethes itu berarti cekatan dan Srinarendra artinya pemimpin yang cerdas," demikian papar Gibran seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    Baca juga:

    Begini Mungilnya Wajah Jan Ethes Si Cucu Jokowi

    Cara Jenaka Ringgo Agus Mengasuh Anak, Dijamin Buat Tertawa!

    Tengok Lucunya Wajah Bayi Tantri 'Kotak', Gemas Maksimal!

    Deret Foto Selfie Raffi Ahmad, Nagita, dan Baby Rafathar, Gemas!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES