1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    9 Mei 2016 12:28

    Begini Cerita Terbaru Keluarga Keluarga Cemara

    Wajahnya tak lagi sama, mereka sudah sibuk dengan keluarga masing-masing.

    Feed.merdeka.com - Apakah Anda masih ingat sinetron yang menceritakan tentang keluarga sederhana nan bahagia di era 90-an? Jika iya, Anda pasti langsung teringat dengan judul 'Keluarga Cemara' dan lirik soundtrack-nya yang ternama berikut ini:

    Harta yang paling berharga adalah keluarga
    Istana yang paling indah adalah keluarga
    Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
    Mutiara tiada tara adalah keluarga

    Selamat pagi Emak
    Selamat pagi Abah
    Mentari hari ini berseri indah

    Sinetron yang sempat populer di era 90an ini memang menceritakan kehidupan sebuah keluarga yang terdiri dari Abah, Emak, dan anak-anaknya. Abah yang mencari nafkah dengan menari becak, emak yang membuat opak kemudia dijual oleh ketiga anaknya yaitu Euis, Cemara, dan Agil.

    Sinetron ini memang tidak ditayangkan lagi di televisi nasional. Namun mereka yang ada di dalamnyacukup membuat Anda rindu, bukan? Bagaimana wajah mereka sekarang? Lihat tampilan terbaru para pemain 'Keluarga Cemara' dalam galeri foto berikut untuk mengobati rasa rindu Anda.


    1. Abah (Adi Kurdi)


    Adi Kurdi berperan sebagai abah dengan karakternya yang santun, sederhana, dan bersahaja yang sangat menggambarkan sosok seorang ayah. Adi pun kini masih aktif di industri hiburan Indonesia dengan membintangi beberapa film dan serial televisi seperti film 'Kapan kawin?' serta 'Bulan di Atas Kuburan'.

    2. Emak (Novia Kolopaking)


    Sosok Emak yang diperankan oleh Novia Kolopaking digambarkan sebagai ibu yang dapat menjadi panutan bagi anak-anaknya. Kini Novia telah menikah dengan Emha Ainun Najib dan dikaruniai empat anak.

    Ia pun sudah tidak terlihat lagi di depan layar kaca atau layar lebar. Namun, ia kerap mendampingi perjalanan kelompok Kiai Kanjeng mengunjungi tempat di Indonesia.

    3. Teh Euis (Ceria Hade)

    Euis merupakan anak pertama dari keluarga cemara ia digambarkan sebagai anak yang kuat, tegas, semangat, dan displin. Pemeran teh Eusi ini sekarang berkarir di sebuah bank BUMN. Dan sudah memiliki dua orang anak.

    4. Cemara (Anisa Fujianti)


    Ara atau Cemara ini ialah anak kedua dari Keluarga Cemara yang memiliki sifat ceria dan polos. Sosok ini diperankan oleh Anisa Fujianti saat ia masih berusia lima tahun. Kini Anisa pun telah menikah dan baru saja resign dari pekerjaannya sebagai marketing di perusahaan swasta di Indonesia.

    5. 

    Agil ialah putri abah yang ketiga memiliki sifat jahil dan menyebabkan beberapa masalah kecil. Sekarang Pudji telah menjadi mahasiswa sekaligus ibu rumah tangga.

    Baca juga:

    Galeri Foto Penampilan Terbaru Jan Ethes si Cucu Jokowi

    Galeri Foto Indahnya Pernikahan Revaldo dan Indah

    Alamak Demi Foto dengan Polwan Cantik, Pemotor Ini Rela Ditilang!

    Rangkaian Foto Chelsea Olivia Hamil, Makin Berisi Makin Ciamik

    Umbar Foto Masa Kecil, Gisella Marten Saingi Kelucuan Gempita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES