1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    4 Mei 2016 13:24

    Rahasia Tasya Kamila Bisa Tampil Cantik Alami

    Tasya dulunya imut, tapi sekarang jadi gadis yang rajin merawat penampilan tubuh.

    Feed.merdeka.com - Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik, kini semakin dewasa. Wajah kanak-kanaknya pun kini berubah menjadi sosok gadis yang memiliki wajah anggun.

    Terlihat dari penampilannya yang saat ini senang sekali bermakeup dan menjaga keresikan tubuh. Ia mengaku, bahwa biasanya ia bermakeup sendiri tanpa menggunakan jasa makeup artis.

    "Untuk sehari-hari biasanya saya merias wajah sendiri, kecuali jika ada acara acara besar," ujar gadis yang dulu melantunkan lagu 'Anak Gembala' itu ketika ditemui di bilangan Senayan, Jakarta.

    Untuk biaya, Tasya mengaku memang ada biaya tersendiri untuk perawatan tubuh dan wajahnya. Namun, ia lebih senang perawatan yang dilakukan di rumah dengan bahan alami saja.

    "Sebagai wanita kita harus selalu menjaga penampilan, dimulai dari kulit yang sehat," ujar Tasya si kelahiran 22 November 1992 ini.

    Tasya Kamila
    © 2016 feed.id/Instagram

    Hal dasar yang selalu Tasya gunakan untuk menjaga kulit sehatnya adalah dengan menggunakan hand and body lotion agar kulit tetap lembap, segar, serta bersinar. Dalam memilih produk lotion pun Tasya tak sembarangan.

    "Saya sering sekali syuting di outdoor jadi saya lebih memilih pelembap kulit yang mengandung UV protection, vitamin bagi kulit seperti B3 dan C. Yang paling penting cocok dengan jenis kulit saya yang normal namun agak berminyak ini," tambah Tasya.

    Selain itu, Tasya menyarankan untuk menggunakan produk yang bersertifikat BPOM dan halal karena terjamin menggunakan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia. 

    "Walaupun sekarang perawatan banyak yang instan tapi saya sangat menghindari hal tersebut karena saya tidak mau ambil risiko. Yang instan belum tentu produknya aman," ujar Tasya.

    Baca juga:

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    Tips Bersihkan Komedo dengan Arang, Edan Tapi Mujarab

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Cantik Alami Raline Shah

    Tips Membuat Mata Terlihat Lebih Besar dengan Eyeliner

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES