1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    4 Mei 2016 10:09

    Tasya Kamila, Si Imut yang Kini Bersiap Sekolah di Amerika

    Dia mendapat beasiswa untuk mendapatkan gelar Pasca-Sarjana.

    Feed.merdeka.com - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, tetap mempertahankan eksistensinya di jagat hiburan Indonesia. Terbukti kini ia sedang disibukan dengan syuting sinetron yang kejar tayang di salah satu televisi nasional.

    Selain bermain sinetron, ia pun tetap bernyanyi dan menjadi duta konsumen. "Nyanyi, main sinetron, dan kegiatan lainnya semaunya menyenangkan. Ada kepuasan tersendiri pada masing-masing bidang yang saya geluti," ujar Tasya ketika ditemui di bilangan Senayan, Jakarta.

    Namun, ia pun mengaku syuting dan menyanyi bukanlah suatu pekerjaan tapi suatu hobi bagi Tasya. Agustus tahun ini pun ia dijadwalkan berangkat ke Amerika Serikat untuk mengejar gelar S2-nya.

    Tasya Kamila
    © 2016 feed.id/Instagram

    "Saya akan melanjutkan S2 di bidang Publik Administrasi, Universitas Colombia (AS). Di sana saya akan bersekolah selama dua tahun jika tidak ada halangan apapun," ujar si cantik yang dulu tenar berkat lagi 'Anak Gembala' itu.

    Ia sangat berharap ilmunya dapat diaplikasikan kepada masyarakat luas. Saat ini pun ia sedang mencari tempat tinggal untuk tinggal selama di Negeri Paman Sam.

    "Saya bersyukur dapat beasiswa di Univeristas Colombia. Saat ini saya sedang cari-cari apartemen di daerah New York dan ingin mengurus perjalanan ke Amerika," ujar gadis lulusan sarjana di Universitas Indonesia itu.

    Baca juga:

    Video Duet Dangdut Koplak, Dijamin Membuat Anda Tertawa Terguling

    Luar Biasanya Dukungan Netizen #NyalaUntukYuyun, Bikin Merinding

    Selamat, Jeng Kelin Resmi Menjadi Ibu!

    Jarang Terlihat di TV, Sony Wakwaw Kini Buka Toko Sepatu

    Galeri Foto Indahnya Pernikahan Revaldo dan Indah

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES