1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    3 Mei 2016 10:57

    Jarang Terlihat di TV, Sony Wakwaw Kini Buka Toko Sepatu

    Kehadiran Sony di toko ini membawa berkah tersendiri.

    Feed.merdeka.com - Ingat dengan sosok anak berwajah unik dari sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekkah?'. Anak itu bernama Sony yang kerap melakukan cilukba di wajahnya lalu berkata 'Wakwaw!' Dari situlah ia mendapat nama julukan Sony Wakwaw dan terus melekat hingga kini.

    Selepas sinetron itu tidak lagi tayang, Sony dan ayahnya, Zakaria, kini membuka usaha toko sepatu di bilangan Depok, Jawa Barat. Selain itu ia juga mengisi beberapa acara off-air berupa lenong yang biasanya dilakukan sebanyak dua hingga tiga kali sebulan.

    "Alhamdulillah sekarang toko sepatu kita udah buka cabang," kata Zakaria seperti dilansir dari Storibriti.com, Senin, 2 Mei 2016. Dikatakan Zakaria modal toko ini memang uang dari sang anak. Daripada disimpan saja, uang hasil keringat Sonny mereka putar kembali dalam bentuk dagangan.

    "Kalau usaha gini kan ya Alhamdulillah, duitnya dia (Sonny) utuh," tambah Zakaria. Diceritakan sang ayah bahwa ketika usaha tersebut baru dirintis, Sonny kerap ikut menjaga toko selepas pulang sekolah. Inilah yang akhirnya menarik bagi para pembeli.

    "Orang yang tadinya ngga mau beli, jadi beli. Orang jadi minta poto, mau ngga mau dia jadi ikut beli," lanjut Zakaria. Simak bagaimana tampilan toko Sonny dan kegiatannya kala berdagang dalam video berikut.

     

    Baca juga:

    Yuyun Tewas Diperkosa 13 Orang, Hasil Visumnya Bikin Hati Pilu

    ABG Ini Mengaku Berkeliling Dunia Tapi Malah Di-bully Netizen

    Jawaban Revaldo Setelah Diisukan Pindah Agama Demi Istri

    Rangkaian Foto Chelsea Olivia Hamil, Makin Berisi Makin Ciamik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES