1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    3 Mei 2016 16:33

    2 Masker Alami Pemutih Kulit

    Olah sendiri dan lihat bagaimana wajah Anda berubah jadi lebih kinclong!

    Feed.merdeka.com - Kulit kusam merupakan salah satu masalah pada kulit wajah. Namun, Anda tak perlu khawatir sebab bahan-bahan rumah berikut akan membantu membuat kulit wajah bersinar. Penasaran? Simak ulasannya berikut.

    1. Masker alpukat, madu, dan yogurt



    Bahan-bahan ini dapat menghidrasi kulit, menjaga kulit kenyal, sehat, menghilangkan kulit kering, dan mencegah tanda-tanda penuaan. Dianjurkan untuk menggunakan masker ini setiap hari sebelum meninggalkan rumah.

    Potong alpukat menjadi dua namun gunakan satu bagian saja. Kemudian ambil satu sendok makan yogurt dan madu. Lalu campur dengan alpukat tadi dan buat jadi pasta. Setelah selesai, terapkan pada wajah. Terakhir, bilas dengan air dingin agar wajah tetap segar.

    2. Oatmeal, putih telur, dan lemon



    Anda yang sering lupa menghapus makeup akan memiliki masalah pengendapan makeup di pori-pori. Untuk itu, masker ini mampu menghapus sisa makeup yang mungkin tertinggal di rongga kulit

    Harap diingat bahwa pori-pori yang tersumbat dapat menyebabkan jerawat. Disarankan untuk menggunakan masker yang terbuat dari oatmeal, lemon, dan putih telur ini di pagi hari.

    Oat sangat penting karena dapat pengelupasan kulit. Hal ini membantu dalam penghapusan kulit mati dan dengan demikian wajah akan cerah. Jus lemon dapat membersihkan pori-pori. Sedangkan putih telur bekerja untuk mengencangkan kulit dan menghindari kendur.

    Anda hanya perlu menyiapkan satu sendok makan oatmeal dan satu sendok jus lemon, dan bagian putih dari satu telur. Kemudian campur bahan-bahan tersebut hingga menjadi pasta. Lalu, aplikasikan pada wajah Anda agar wajah tampak bersinar.

    Baca juga:

    3 Langkah Mudah Membuat Masker Kulit di Rumah

    Masker Alami Peluntur Bulu Ketiak

    1 Kemeja Putih Bisa Dibuat 7 Gaya, Caranya..?

    Tinggalkan Pasta Gigi, Putihkan Gigi Anda dengan Kelapa

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES