1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    7 April 2016 17:08

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Cantik Alami Raline Shah

    Sehat bukan hanya pola hidup yang sehat. Melainkan mental dan spritual.

    Feed.merdeka.com - Kesehatan ialah hal utama yang selalu harus diperhatikan. Berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan seperti pola makan yang sehat atau olahraga teratur. Begitu pun dengan artis cantik Raline Shah yang selalu menjaga kesehatan di tengah kesibukannya.

    "Bila badan sehat, wajah pun akan terlihat segar untuk itu menjaga kesehatan merupakan hal terpenting karena pekerjaan menuntut saya selalu terlihat cantik," ujar Raline yang terkenal lewat film '5 cm' ketika ditemui di bilangan Jakarta, Kamis, 7 April 2016.

    Raline pun berbagi tips agar tubuh tetap sehat di tengah aktivitas yang padat. "Tidur delapan jam, setiap pagi olahraga dan selalu berpikir positif, merupakan hal terpenting membuat tubuh kuat," ujar wanita yang memiliki bibir khas itu.

     

    A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

    Selain makanan bernutrisi, mengonsumsi suplemen bagi tubuh tak kalah pentingnya. Vitamin C dan kolagen yang biasanya dikonsumsi oleh Raline.

    "Vitamin C dan kolagen selain membuat tubuh saya kuat serta membuat kulit lembut, lembap serta bersinar. Jadi tidak hanya sehat untuk tubuh namun untuk kecantikan pula," tambah Raline.

    Raline pun menambahkan, sehat bukan hanya pola hidup yang sehat. Melainkan mental dan spritual seperti mendalami agama. "Bertemu keluarga saat pulang ke rumah dan memilki teman-temannya yang selalu memberikan hal positif dan saya pun selalu mendengarkan kritikan mereka. Itu pun membuat tubuh sehat karena hati yang senang," ujar Raline.

    Baca juga:

    Cantiknya Istri Arie Untung Berhijab di Syukuran 4 Bulanan

    Oh, Ternyata Ini Rahasia Diet Aurelie Hermansyah

    Ternyata Inilah Rahasia Besar Suara Indah Raisa

    5 Nama Anak Tercantik untuk Si Pribadi Unik

    Ternyata Bule Tidak Bisa Jongkok Ala Indonesia, Ini Buktinya

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES