1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    8 Maret 2016 11:34

    Ternyata Inilah Rahasia Besar Suara Indah Raisa

    Berkat tips sederhana ini, Raisa kini sudah sukses meluncurkan album karya terbaiknya.

    Feed.merdeka.com - Siapa yang tak kenal Raisa? Penyanyi berparas cantik dengan suara emas ini mampu menyihir para pendengarnya lewat lagu-lagu romantis.

    Walaupun memiliki suara yang tidak diragukan lagi, ternyata Raisa tetap berlatih vokal serta selalu menjaga pernapasannya. Napas adalah kunci seorang penyanyi agar bisa ampil prima di atas panggung.

    "Biasanya saya pilih olahraga squash agar pernapasan semakin kuat dan tampil selalu prima di atas panggung," ujar Raisa yang terkenal lewat lagu 'Serba Salah' saat ditemui di Bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

    Raisa pun menceritakan tidak perlu waktu yang lama untuk olahraga squash, cukup dua kali seminggu saja. "Saya memang sedang menyukai olahraga ini tapi latihan squash butuh waktu hanya satu jam. Dalam waktu satu jam saja sudah mengeluarkan keringat sangat banyak semua," tambah kekasih Keenan Pearce ini.

    Selain olahraga teratur, Raisa pun menambahkan lemon dan madu ke dalam air hangat agar suaranya tetap prima saat bernyanyi. Berkat tips sederhana ini, Raisa kini sudah sukses meluncurkan album karya terbaiknya,'The Best Of Raisa' yang berisikan sembilan lagu terdahulunya. Tiga di antaranya direkam secara langsung saat ia manggung.

    Baca juga:

    Baru 5 Tahun Berkarya, Raisa Luncurkan Album Terbaik

    Mari Contek Bersama Rahasia Kulit Cantik Beyonce

    Ketika Si Cantik Raisa Terjebak Cinta Segitiga

    Ternyata Rahasia Cantik Raline Shah Adalah....

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES