1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    4 Mei 2016 17:59

    Video: Beginilah Seharusnya Pemerkosa Dihukum

    Kami yakin di akhir video Anda akan setuju pada hukuman ini.

    Feed.merdeka.com - Masih hangat dalam perbincangan masyarakat Indonesia mengenai nasib gadis bernama Yuyun dari Bengkulu. Yuyun, gadis SMP yang tengah pulang sekolah, dicegat oleh 13 orang pemabuk, diperkosa hingga tewas, mayatnya tetap disetubuhi, dan jenazahnya dibuang begitu saja.

    Kejadian keji ini terjadi di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Bengkulu, pada Sabtu, 2 April 2016 silam.

    "Dari 12 tersangka pelaku yang diamankan terdapat enam orang statusnya masih di bawah umur. Dua di antaranya tercatat masih berstatus pelajar SMP, sedangkan enam tersangka lainnya sudah dewasa. Para pelaku ini melakukan aksi kejinya setelah meminum minuman keras jenis tuak," kata Kapolres Rejanglebong, AKBP Dirmanto seperti dilansir dari merdeka.com.

    Sebegitu hebatnya kekerasan seksual yang dialami Yuyun, hasil visum menyatakan bahwa kelamin dan duburnya sampai menyatu.

    (Baca: Luar Biasanya Dukungan Netizen #NyalaUntukYuyun, Bikin Merinding)

    "Sesuai hasil visum dokter, bagian anus dan kemaluan korban sampai menyatu akibat ulah keji para tersangka. Dari visum dokter, korban diduga sudah meninggal saat perkosaan itu masih berlangsung," demikian kata Kapolsek PUT, Iptu. Eka Candra, SH, seperti dikutip dari harianrakyatbengkulu.com.

    (Baca: Yuyun Tewas Diperkosa 13 Orang, Hasil Visumnya Bikin Hati Pilu)

    Kekerasan seksual macam ini juga kerap terjadi di India. Maka itulah dibuat iklan layanan masyarakat dalam video berikut. Terlihat seorang pria yang kesakitan di atas ranjang rumah sakit.

    Dari pengakuannya, ia memang seorang pemerkosa dan tidak merasa bersalah akannya. Meski korbannya adalah anak sekolah, ia malah menyalahkan para korbannya yang mengenakan baju yang dianggap provokatif.

    Namun, di akhir video ternyata terungkap ia kesakitan karena suatu benda penting diangkat dari tubuhnya. Itu dianggap sebagai hukuman setimpal atas perbuatan bejat yang dilakukannya.

     

    Baca juga:

    Video Duet Dangdut Koplak, Dijamin Membuat Anda Tertawa Terguling

    Video Anak Lelaki Tampar Gadis Cantik Ini Guncang Dunia, Ada Apa?

    Seram, Video Bayi Berdiri Dibantu Sesuatu yang Tak Kasat Mata

    Kami Tantang Anda Tidak Menangis Melihat Video Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES