1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     10 Mei 2016 10:44

    Niatnya Tampil Seksi, Tapi 5 Operasi Bibir Ini Berakhir Bencana

    Deretan foto ini menunjukan bahayanya melakukan operasi plastik.

    Feed.merdeka.com -  Banyak cara yang dilakukan untuk mempercantik diri. Mulai dari hal yang biasa hingga mengerikan seperti melakukan operasi di bibir. Tak terkecuali mereka yang berniat mempercantik diri bak bintang Hollywood.  

    Mereka yang ada di daftar ini ingin memiliki bibir seperti Angelina Jolie dan melakukan operasi untuk memperindah bibirnya. Sayangnya, operasi ini tidak semuanya berhasil. Operasi macam itu justru membuat wajah mereka mengerikan. Lima bibir paling hancur seperti dilansir dari The Richest.com adalah sebagai berikut:

    1. Elsa Patton


    Elsa Patton sempat dikenal publik ketika menjadi bintang reality show 'The Real Housewives of Miami'. Tapi setelah mengoperasi bagian bibir, wajahnya ikut berubah dan menjadi seperti foto di atas.

    2. Jocelyn Wildenstein


    Jocelyn Wildenstein ialah istri dari pengusaha miliarder, Alec Wildenstein. Bisa jadi ia menjadi contoh terbaik betapa buruknya dampak operasi plastik pada wajah.

    Disebutkan bahwa ia melakukan ini karena sang suami yang terobsesi dengan kucing. Jadilah ia mengalami transformasi dratis di meja operasi dan berakhir dengan wajah itu. Foto perubahan Jocelyn sangat dramatis membuat publik menjulukinya "Cat Women" --wanita kucing. 

    3. Farrah Abraham


    Gadis muda ini sempat melambung ketika dikenal publik dalam reality show 'Teen Mom'. Tapi setelah tidak tidak terkenal lagi, Farrah pun mencoba peruntungan dalam film-film dewasa. Namun, penampilannya di televisi membuat panonton terkejut karena bentuk bibir Farrah yang menyerupai bebek.

    4. Kylie Jenner


    Model cantik Kylie pun ternyata melakukan operasi plastik terlihat dari bibirnya yang tadinya tipis menjadi penuh seperti balon berisi air. Namun, ia mengklaim itu hanya trik makeup dengan menggunakan countouring dan bahkan menggunakan ilusi suction cup.

    5. Dolly Parton


    Penyanyi lawas Dolly Parton telah mengubah wajahnya, termasuk bibirnya. Bibir atasnya mulai menonjol pada sisi dalam ke arah tengah. Namun, bibir bawah menunjukan perubahan yang sangat drastis.

    Baca Juga:

    Heboh Artis Hollywood Pakai Jaket Bergambar Mi Ayam dan Petai

    Sederet Gambar Jenaka Bagaimana Mengurus Bayi

    Sederet Gambar yang Hanya Dipahami Mereka Si Anak 90-an

    Tes Penglihatan: Bisakah Anda Melihat Bayi pada Gambar Hitam Putih Ini?

    Pilih Satu Gambar dan Lihat Gangguan Mental Apa yang Anda Alami

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES