1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Zika    9 Mei 2016 13:07

    Video Jokowi Terbahak dengan Santri Sebut Ahok Sebagai Menteri

    "Nomor satu Megawati. Nomor dua Ahok. Nomor tiga Prabowo!"

    Feed.merdeka.com - Bukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) namanya jika tidak bisa membuat orang tertawa. Kali ini pertanyaan dari Presiden RI ketujuh itu mengguncang urat tawa ratusan santri di Pondok Pesantren Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah.

    Jokowi hadir pada perayaan Isra Miraj di awal Mei 2016 dan membawa lima sepeda. Kelimanya ia persembahkan buat santri yang bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkannya.

    Awalnya Jokowi meminta santri untuk menyebutkan tujuh dari 34 provinsi yang ada di Indonesia. Pertanyaan ini pun mendapat jawaban yang memuaskan. Namun, wajah Jokowi sontak berubah jadi penuh tawa ketika ada santri yang menjawab pertanyaan soal nama menteri.

    "Bismillahirrahmanirrahim.." kata santri sebelum menjawab. "Nomor satu.. Ahok!" sebutnya lantang dan langsung disambut tawa keras tamu undangan, termasuk Jokowi.

    "Terus?" tanya Jokowi. "Nomor satu Megawati. Nomor dua Ahok. Nomor tiga Prabowo!" ujar sang santri yang langsung membuat lokasi acara "meledak" dengan tawa. Lihat sendiri jawaban si santri dan bersiaplah tertawa.

     

    Baca juga:

    Video Kocak Mereka yang Ketakutan Naik Wahana

    Galeri Foto Penampilan Terbaru Jan Ethes si Cucu Jokowi

    Video: Beginilah Seharusnya Pemerkosa Dihukum

    Mereka yang Berbagi Ulang Tahun dengan Cucu Jokowi

    Netizen Indonesia Tertawa Lihat Anak Jokowi Pingsan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES