1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    12 Februari 2016 12:11

    Buat Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Bukan Tandingan Ahok

    Buat gue alangkah baiknya kalau Ahok aja (yang jadi Gubernur).

    Feed.merdeka.com - Nama Ahmad Dhani dikabarkan akan mengikuti Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Pada Rabu, 10 Februari 2016, Dhani yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan pertemuan dengan Hasbiallah Ilyas Ketua DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKB, DKI Jakarta.

    "Beliau (Dhani) salah satu pembina Ansor DKI Jakarta, kader yang asli dari orang NU (Nahdatul Ulama). Setelah April kita umumkan calon siapa dari PKB," ujarn Hasbiallah saat ditemui di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2016, seperti dikutip dari kapanlagi.com.

    Dhani mengaku siap maju calonkan diri jadi Gubernur DKI Jakarta/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

    Dhanipun tidak menolak dengan usulan tersebut. Ia merasa hal ini merupakan kesempatan yang baik dan harus direspon secara positif. "PKB itu sahabat saya, PKB meminta saya itu kan apresiasi dan saya lihat ada sesuatu yang serius," kata Dhani.

    Menanggapi pencalonan diri Ahmad Dhani, artis sensasional Nikita Mirzani mengaku tak mau memilihnya dan tetap akan memilih Basuki Tjahaya Purnama --lebih dikenal dengan Ahok. "Gue sih dukung Ahok ya karena Ahok biar gimanapun dia bikin Jakarta lebih bagus sih," ujar ibu dua anak itu seperti dikutip dari kapanlagi.com.

    Niki lebih dukung Ahok ketimbang Dhani, kalau kamu? © KapanLagi.com®/Budy Santoso

    Niki ta juga mengatakan bahwa jika Gubernur DKI Jakarta berubah, maka rencana-rencana pembangunan dan penertiban yang sedang berlangsung bisa menjadi kacau. Itu yang meneguhkan hatinya untuk tetap memilih Ahok sebagai gubernur di Pilkada berikutnya.

    "Bukannya gue tidak mendukung Ah‎mad Dhani ya, tapi buat gue alangkah baiknya kalau Ahok aja (yang jadi Gubernur)," tambahnya.

    Baca juga:

    Mulan: 2 Kali Mas Dhani Menangis Saat Diminta Putus

    Mulan Ultimatum Dhani Agar Tak Kawin Lagi

    Foto Wajah Terkejut Nikita Mirzani "Dilempar" Uang Rp100 Juta

    Nikita Mirzani Hujat Balik Para Pembencinya Lewat Kalimat Pedas Ini

    Rangkaian Foto Nikita Mirzani yang Tidak Biasa

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES