1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    12 Februari 2016 10:39

    5 Duda Keren Penakluk Hati Wanita

    Meskipun berstatus duda, banyak wanita yang menyukai dan menggilai mereka.

    Feed.merdeka.com - Tak ada yang menyangka jika lima artis berparas tampan ini telah gagal dalam menjalani biduk rumah tangga. Setelah memutuskan menikah muda, mereka tak dapat mempertahankan mahligai rumah tangganya. Mereka pun kini bertatus duda ---duda beranak satu maupun duda single.

    Meskipun berstatus duda, banyak wanita yang menyukai dan menggilai mereka. Mengutip dari kapanlagi.com, berikut ini lima atris tampan Indonesia yang hidup menduda.

    1. Ariel 'Noah'


    Mengawali karir bersama band 'Peterpan', Ariel menjadi artis yang digilai para wanita. Di tengah popularitasnya ia memutuskan untuk menikahi seorang wanita bernama Sarah Amalia. Pernihakan mereka harus kandas pada tahun 2008 dengan meninggalkan seorang anak. Saat ini Ariel dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan artis Shopia Latjuba.

    2. Mike Lewis


    Pria berparas bule ini telah bercerai dengan pesinetron Tamara Blezsynski pada tahun 2012. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak. Meskipun sudah menduda cukup lama, hingga saat ini Mike masih belum terlihat akan mengakhiri masa dudanya.

    3. Reuben Elishama


    Memiliki wajah yang awet muda, tidak banyak orang yang mengetahui pemain film ini telah berusia 38 tahun. Ia mengaku telah menikah muda, namun usia pernikahan merekapun kandas saat masih seumur jagung. Dari pernikahan tersebut, Reuben telah memiliki seorang anak berusia 15 tahun yang tinggal bersama ibunya.

    4. Vicky Nitinegoro


    Pria bertato ini sudah cukup lama menyandang status duda sejak perceraiannya tujuh tahun lalu. Meskipun sang mantan istri, Cynthia Ramlan, sudah memutuskan menikah lagi, Vicky masih betah menduda. Dikabarkan cikal-bakal perceraian mereka karena merasa tidak nyaman satu sama lain .

    5. Fauzi Baadila


    Pernikahannya yang baru berjalan satu tahun harus terhenti ketika sang istri, Senk Lotta, menggugat cerai. Merekapun tidak menyebutkan alasan dari keputusan tersebut. Sejak perceraian itu, Fauzi masih betah dengan kesendiriannya hingga saat ini.

    Baca juga:

    Sederet Artis yang Menikah Muda dan Kini Menjanda

     Netizen Indonesia Tertawa Lihat Anak Jokowi Pingsan

    Hot Mama Cantik, Usia Sudah 40 Tahun Tapi Terlihat Bak ABG

    Reaksi Murka Aa Gym Terkait Line dan Emoji Whatsapp Dukung LGBT

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES