1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    11 Februari 2016 18:36

    Demi Banggakan Olga, Billy Lantunkan Pantun Spesial

    Billy baru saja kehilangan Olga Syahputra, kakak kandungnya, pada tahun 2015 lalu.

    Feed.merdeka.com - Billy Syahputra yang dikenal sebagai pelawak, kini mencoba peruntungan di bidang olah vokal. Tepat tanggal 11 Febuari 2016, Billy berduet dengan Posan Tobing (mantan drummer band 'Kotak') mengeluarkan single perdana berjudul 'Pantun Cinta 100%'.

    Posan, selaku pengarang lagu, menceritakan bahwa ini bercerita seseorang yang sangat obsesi mencintai orang lain sampai 100 persen. Mencintai bukan hanya kepada pasangan saja melainkan orangtua, saudara, atau teman. Hal ini seperti selaras dengan kondisi Billy yang baru saja kehilangan Olga Syahputra, kakak kandungnya, pada tahun 2015 lalu.

    "Lagu ini memang terinspirasi dari Billy yang sangat mencintai kakaknya, Olga Syaputra," ujar Posan saat ditemui dalam acara launching single tersebut di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis 11 Februari 2016.

    Billy pun mengaku lagu ini dipersembahkan untuk kakak tercinta. "Buat mengingat betapa banyak jasa Beliau hingga saya bisa terjun ke dunia entertaiment," ujar Billy.

    Memang kiprah Billy di dunia entertaiment tidak terlepas dari peran sang kakak. Pria berusia 25 tahun ini berharap apa yang dilakukannya hingga saat ini bisa membanggakan almarhum Olga.

    "Semoga Olga yang sudah tenang di sisi Allah bisa bangga melihat saya sudah bernyanyi. Sebab ia selalu bilang Bang Billy harus nyanyi," tambahnya.

    Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya pukul 16.17 WIB, di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Jumat, 27 Maret 2015, Dalam beberapa minggu terakhir sebelum kepergiannya, Olga sempat dinyatakan sembuh dan akan pulang ke Tanah Air. Namun, sebelum rencana itu terlaksana, ia meninggal setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya.

    Baca juga:

    "Kembaran" Olga Ini Gemparkan Netizen, Semirip Apa Wajahnya?

    Cara Cegah Meningitis, Penyakit yang Menyerang Olga

    Senyum dan Wangi Makam Selimuti Perjalanan Terakhir Olga

    Cerita Olga Berjuang Lawan Penyakit Sebelum Meninggal

    Duka Para Artis, Selamat Jalan Olga Syahputra

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES