1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Indra    27 Maret 2015 21:30

    Cerita Olga Berjuang Lawan Penyakit Sebelum Meninggal

    Tak ada lagi senyum dan celoteh riang dari Olga. Selamat jalan Olga Syahputra.

    Feed - Olga yang dulu terlihat riang, penuh tawa, dan canda kini telah tiada. Yoga Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Olga Syahputra ini sudah menghembuskan napas terakhirnya pukul 16.17 WIB, di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

    Sebelum meninggal dunia, Olga tak henti-hentinya berjuang untuk sembuh. Bahkan, Olga sempat dinyatakan sembuh 97 persen dan siap menyapa kembali penggemarnya di Indonesia, 22 Mei 2015.

    Namun takdir berkata lain. Olga akhirnya dipanggil lebih dulu sore tadi, Jumat 27 Maret 2015. Tak ada lagi senyum dan celoteh riang dari Olga. Selamat jalan Olga Syahputra. Berikut adalah cerita Olga berjuang lawan penyakit, seperti dirangkum dari dream.co.id.

    1. Olga Berkomunikasi Dengan Cara Menangis

    via dream.co.id

    Satu tahun Olga menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, untuk mendapat kesembuhan. Kabar baik tentang kesembuhannya sempat terdengar dalam beberapa bulan terakhir ini.

    Seperti dikutip dream.co.id, Billy selaku adik kandung Olga mengatakan, bahwa olga bisa berkomunikasi meski hanya dengan cara menangis.

    "Walaupun masih dalam proses untuk lancar berbicara, Olga sudah bisa berkomunikasi lewat tangisannya, mohon doanya. Kami semua kangen," ungkap Billy, Selasa 10 Maret 2015.

    2. Selama Sakit, Olga Tak Pernah Absen Salat

    via dream.co.id

    Semasa hidup, Olga adalah artis yang tak pernah absen untuk ibadah. Bahkan dalam kondisi sakit, ia masih menyempatkan salat walaupun dalam posisi duduk di kursi roda dan diinfus.

    Menurut sang adik, Billy Saputra, saat merayakan ulang tahun ke-32 pada 8 Februari 2015 lalu, Olga merayakannya dengan memilih berdoa, salat bersama keluarga dan sahabat.

    3. Olga Sempat Dinyatakan Sembuh

    via dream.co.id

    Dalam beberapa minggu terakhir, Olga sempat dinyatakan sembuh dan akan pulang ke tanah air dengan membawa senyum untuk penggemarnya.

    Seperti yang dikutip dari akun facebook Olga Syahputra, dia menulis "Terima Kasih Ya Allah Atas Sembuhnya Olga Syahputra. Akhirnya Olga sembuh 97 persen. Bang Bily lagi akan jemput tanggal 22 Mei. Doain Ya Ababil frown emoticon Di Singapura," tulis akun tersebut.

    Kabar abik itu didukung dengan kicauan sang manajer di jejaring sosial Vera Zanobia yang menyebut Olga sudah sembuh 97 persen.

    "Makverazanobia akan kasih kabar keadaan Olga. Sekarang Olga sudah sembuh 97 persen. Akan pulang ke Indonesia bulan ini Mei tanggal 22. Alhamdulilah, terima kasih Ya Allah," tulis Vera.

    4. Olga Meninggal Dunia

    via @MichelleLovaLPG

    Belum sempat melempar senyum pada penggemar, Sore tadi, Jumat 27 Maret 2015, Olga dikabarkan meninggal dunia.

    Olga meninggal setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Olga dikabarkan menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pukul 16.17 WIB.

    Baca juga Duka Para Artis, Selamat Jalan Olga Syahputra

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES