1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     12 Februari 2016 10:51

    Mulan Ultimatum Dhani Agar Tak Kawin Lagi

    Ultimatum ini dikeluarkannya sebelum Dhani maju sebagai Cagub DKI Jakarta.

    Feed.merdeka.com - Ahmad Dhani dikabarkan siap maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta di tahun 2017. Musisi dan penyanyi itu rencananya disokong oleh Partai Kebangkitan Bangsa. Lalu apakah Mulan Jameela, istri kedua Dhani, mendukung langkah baru suaminya itu?

    "Dukung-dukung aja, asal nggak kawin lagi," ujar Dhani mengenai pendapat istrinya seperti diansir dari Kapanlagi.com, Rabu, 10 Februari 2016.

    Mulan menjadi istri kedua dari Ahmad Dhani sehingga menyebabkan perceraian dengan Maia Estianty. Ironisnya, Mulan adalah wanita yang dibawa Maia dari penyanyi kafe untuk menjadi duetnya menyanyi di grup 'Ratu'.

    (Baca: Video Jenaka Mulan Jameela "Dihajar" Mamah Dedeh)

    Selepas pernikahan Mulan - Dhani, Maia memisahkan diri dan membubarkan grup tersebut. Drama cinta segitiga ini rupanya menarik perhatian masyarakat Indonesia yang umumnya pro kepada Maia. Sedangkan Mulan mendapat caci-maki yang tiada henti. Nyaris di semua acara, foto, dan unggahan media sosial yang berisi Mulan, akan dipenuhi umpatan kebencian padanya.

    Drama cinta ini kembali mengemuka setelah Mulan melakukan wawancara dengan Deddy Corbuzier pada Desember 2015 lalu. Dalam tanya-jawab selama 40 menit itu, Mulan menangis karena hujatan yang tak henti diterimanya.

    (Baca: Curhatan 40 Menit Mulan “Hancur” Hanya dengan Kalimat Singkat Maia)

    Namun, wawancara tersebut bukannya mendatangkan simpati, malah lebih banyak cela. Maia pun sebagai subjek dalam pertikaian itu menanggapi dengan cara singkat namun mengena melalui akun Twitternya.

    Baca juga:

    5 Rahasia Maia Masih Terlihat Muda di Usia Ke-40

    Video Ahmad Dhani Bela Mulan: Saya Cerai Bukan Karena Mulan

    Percaya Atau Tidak, Tapi Inilah Sosok Mulan Jameela Dulu

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES