1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     18 April 2016 12:41

    Ini Lho Cucu Cantik Soekarno yang Siap Tantang Ahok di Pilgub Jakarta

    Nama lengkapnya adalah Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri.

    Feed.merdeka.com - Puti Guntur Soekarno, cucu pertama dari Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, mendapat perhatian lebih ketika namanya tiba-tiba disebut bisa menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta. Ia mendapat dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan menyatakan siap menjadi penantang dari calon incumbent, Basuki Thajaja Purnama alias Ahok.

    Pemilihan Gubernur Jakarta sendiri akan berlangsung pada tahun 2017 mendatang. Di mana Ahok dianggap masih sebagai calon terkuat. Sedangkan nama Puti sendiri didukung oleh sejumlah kader PDIP.

    "Saya rasa setiap kader partai harus siap (maju cagub DKI)," kata Puti di sela menghadiri acara kebudayaan di Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu, 15 April 2016, seperti dilansir dari merdeka.com.

    Puti sendiri merupakan anak dari putra sulung Soekarno, Guntur Soekarnoputra. Wanita kelahiran Juni 1971 itu memiliki nama lengkap Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri. Wajahnya pun tak kalah ayu dengan gadis peserta kontes kecantikan. Tidak percaya? Lihat sosoknya berikut ini.

     

     

     

     

    Baca juga:

    Sehari Sesudah Operasi Tumor Payudara, Pevita Sudah Cantik Beriklan

    Mengintip Aduhai Cantiknya Susan Sameeh si Pacar Billy Syahputra

    Ingat Si Janda yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya? Begini Nasibnya

    Simak Video Ini dan Bersiaplah Tertawa Terguling, Sumpah!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES