1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    12 Mei 2016 10:57

    Putra Uje Salahkan Diri Sendiri Atas Kematian Sang Ayah

    "Saya merasa, Abi meninggal karena salah saya.."

    Feed.merdeka.com - Abidzar Al Ghifari, putra sulung almarhum Uztad Jefri Al Buchori (Uje) masih menyimpan duka atas kepergian sang ayah di tahun 2013. Abidzar merasa bahwa kematian sang ayah adalah karena kesalahannya.

    Mengapa demikian? Dikatakan Abidzar bahwa di malam naas 25 April 2013, ia ingat bagaimana sang Ibu, Ummi Pipik, tengah menonton TV. Tiba-tiba telepon berbunyi.

    "Habis itu umi turun sambil nangis. Ia ganti baju dan buru-buru pergi ke rumah sakit. Saya bingung. Nggak tahu ada kejadian apa. Tak ada yang memberitahu saya," kata Abidzar seperti dilansir dari Storibriti.com, Selasa, 10 Mei 2016.

    Keluarga Jefri Al Buchori (Uje)
    © 2016 feed.id/Instagram

    Tak lama berselang, Abidzar bersama adik-adiknya dijemput dan dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah. “Pas saya datang, Abi (panggilan anak-anak kepada Uje) sudah ditutupi. Tapi saya pegang, badannya masih hangat,” ucap Abidzar lirih. 

    Uje saat itu memang meninggal karena kecelakaan motor. Motor sport yang ditungganginya menabrak pohon dan ia tewas terhempas beberapa meter.

    Bila diingat-ingat kembali, Abidzar merasa kepergian Uje dengan motor adalah kesalahannya. Sebab saat itu ia meminta dibelikan sepatu.

    "Saya merasa, Abi meninggal karena salah saya. Waktu itu, sore harinya saya minta dibelikan sepatu. Saya dan umi pergi. Pas pulang, Abi sudah jalan naik motor. Coba kalau saya tidak pergi? Tidak minta dibelikan sepatu? Mungkin saat itu saya bisa melarang Abi untuk pergi. Atau minta ikut pergi sama dia," ujar anak yang kini sudah beranjak ABG itu.

    Keluarga Uztad Jefri Al Buchori (Uje)
    © 2016 feed.id/Instagram

    Abidzar sendiri kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan menjadi anggota boyband bernama 'Laki'. Bersama lima orang ABG lainnya yakni Reza Malfin, Andika, Muhammad D Ramadhan Kusuma, Rakhan Devana Sujana,dan Kafha Afdal Muhammad.

    Bagi keenam remaja itu, nama 'Laki' itu memiliki makna dalam bukan sekadar pemimpin. Tapi juga kewibawaan, harkat dan martabat serta tangguh dan bertanggung jawab. Single perdana mereka pun sudah dirilis dengan judul 'Jangan Marah'.

    Baca juga:

    Video Anak Sheila Marcia Menangis, Bikin Hati Siapapun Luluh

    Hati Teriris Mendengar Ucapan Selamat Tinggal Farhan pada Jenazah Putranya

    Kami Tantang Anda Tidak Menangis Melihat Video Ini

    Anak Ariel 'Noah' Menangis Histeris di Pemakaman Sang Kakek

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES