1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    11 Mei 2016 17:44

    3 Bahan Berikut Ampuh Sembuhkan Sembelit, Mantap!

    Alami, mudah, dan maknyuss!

    Feed.merdeka.com - Sembelit dapat disebabkan oleh diet yang tidak sehat, gaya hidup tidak teratur, serta kurang minum air putih. Untungnya sembelit dapat diobati secara efektif di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami tertentu. Salah satu obat tersebut adalah resep minyak zaitun dan kopi.

    Minyak zaitun adalah obat rumah yang luar biasa yang telah digunakan selama berabad-abad untuk memperbaiki masalah sistem pencernaan. Minyak ini mengandung senyawa penting yang membuatnya lebih mudah untuk membuang air besar.


    Ketika minyak zaitun alami ini ditambahkan dengan kopi, hasilnya sangat menguntungkan. Cobalah resep sederhana dan mudah ini di rumah ketika Anda terkena sembelit.

    Bahan:

    1 sendok makan minyak zaitun
    1 cangkir kopi
    1 gelas jus orange

    Cara membuat:

    Cukup tambahkan satu sendok makan minyak zaitun ke dalam kopi atau jus jeruk kemudian minum. Sangat dianjurkan untuk meminumnya setiap pagi pada waktu perut kosong.

    Pada awalnya, Anda harus memperhatikan bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap minuman ini dengan mengonsumsi dalam jumlah kecil. Jika semua berjalan dengan baik, Anda dapat meminumnya setiap pagi.

    Baca juga:

    Ramuan Apel & Kayu Manis Ini Siap Lunturkan Lemak Anda

    Tips Menghilangkan Noda Kopi dengan Bahan Alami

    Mantapnya Kunyit Putihkan Gigi dalam Tempo Cepat

    Ramuan Tradisional Paling Ampuh Tumpas Sakit Gigi

    Tips Agar Suami-Istri Selalu Mesra dari BCL & Ashraf

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES