1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    18 Maret 2016 11:18

    Ramuan Tradisional Paling Ampuh Tumpas Sakit Gigi

    Nenek moyang kita meracik ramuan di bawah ini dan ternyata manjur!

    Feed.merdeka.com - Ungkapan "lebih baik sakit hati daripada sakit gigi" ternyata nyata adanya. Tanyakan saja pada mereka yang pernah merasakan sakit gigi yang umumnya disebabkan oleh peradangan dan gigi busuk.

    Nenek moyang kita di masa lalu mengatasi sakit gigi bukan dengan pergi ke dokter. Mereka meracik ramuan di bawah ini dan ternyata ampuh menumpas sakit gigi.

    Anda hanya perlu menyiapkan bubuk cengkih dengan minyak kelapa. Caranya dengan mencampurkan bubuk cengkih dengan minyak kelapa dan langsung aplikasikan campuran tersebut pada daerah gigi yang sakit.

    Cobalah lakukan selama tiga kali sehari. Bila Anda malas mencampurnya dan kuat menahan pahit, maka Anda cukup mengunyah beberapa biji cengkih.

    Cengkih sendiri mengandung eugenol yang bekerja seperti pereda nyeri alami. Sedangkan minyak kelapa memiliki sifat anti-bakteri dan disinfektan yang sempurna untuk rongga mulut. Cengkih tidak hanya baik untuk sakit gigi, melainkan baik untuk penyakit asma, penyakit kulit, batuk, sakit kepala, dan masalah pencernaan.

    Baca juga:

    Cara Mudah Hilangkan Gigi Kuning dalam Tempo 3 Menit

    Pijat 5 Buah Ini di Gigi, Dijamin Manjur Putihkan Gigi Kuning

    Hanya dengan 2 Bahan, Ramuan Ini Tumpas Lemak dalam Sepekan

    Singkirkan Uban dengan Memakan Ramuan Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES