1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    11 Mei 2016 15:13

    WTF 2016 Siap Guncang Jakarta di Pertengahan Agustus

    WTF tahun ini akan membuka peluang bagi band baru untuk tampil.

    Feed.merdeka.com - Bagi Anda pecinta musik, kini festival musim panas We The Fest 2016 (WTF) akan kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Khusus di tahun 2016, event musik yang sudah berlangsung untuk ketiga kalinya ini akan hadir selama dua hari berturut-turut.

    "Banyak kejutan yang akan dihadirkan pada WTF 2016, berbeda dengan tahun sebelumnya WTF akan dihadirkan dua hari berturut-turut pada 13 - 14 Agustus 2016," ujar Sarah Deshita, Assisten Branch Manager Ismaya Grup sebagai penyelenggara acara ini saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Mei 2016.

    Hal berbebda lainnya dari WTF tahun ini adalah adanya peluang bagi band lokal untuk tampil di atas panggung. Mereka yang berminat cukup mengunjungi laman www.wethefest.com untuk informasi lebih lanjut.

    "Kami melihat banyak band lokal yang sangat berbakat. Jadi, kami ingin mereka berpartisipasi dengan mengadakan audisi, setelah itu tiga band terpilih akan tampil di WTF 2016," tambah Sarah.

    Band internasional yang turut hadir seperti The 1975, Mark Ronson, Breakbot, Dream Koala, Ta-Ku, The Tamper Trap, Macklemore &Ryan Lewis. Sedangkan musisi Indonesia akan tampil Barasuara, Sajama Cut, Trees and Wild, Naif, serta Dekat.

    Selain itu, art, fashion dan food akan meramaikan event musik tahunan ini. Tiket pun sudah bisa Anda dapatkan seharga Rp900 ribu sembilan ratus ribu untuk presale ketiga, serta tiket VIP senilah Rp1,8 juta dan akan meraih fasilitas lengkap seperti lounge dan toilet kusus VIP

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES