1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KISAH PILU


  8. Reporter :     12 Desember 2017 08:00

    Foto bocah 3 tahun cium batu nisan ayahnya bikin netizen terenyuh

    Bocah 3 tahun itu ingin mencium ayahnya, tetapi...

    Feed.merdeka.com - Postingan foto gadis kecil yang mencium batu nisan almarhum ayahnya membuat netizen terenyuh. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter anne_mokhtar pada 19 November 2017.

    Menurut akun itu, gadis kecil berusia 3 tahun di foto tersebut kehilangan ayahnya yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Bocah bernama Adlina itu seakan tahu bahwa ayahnya sudah pergi untuk selamanya.

    "Kalian yang masih punya orang tua, tolong hargai mereka. Aku tidak tahu bagaimana menahan air mata melihat foto keponakanku mencium batu nisan ayahnya (saudara laki-lakiku). Dia kecil-kecil tak dapat kasih sayang seorang ayah," demikian tulis akun itu. Foto tersebut diambil saat mereka berziarah kubur di Seri Gading, Johor.

    Sang ayah meninggal karena jatuh dari sepeda motor saat dalam perjalanan ke bengkel untuk bekerja di malam hari. Ayahnya meninggal seketika di tempat kejadian.

    "Dia ingin cium ayahnya tapi tak bisa. Akhirnya batu itu yang diciumnya. Aku harap sampai akhir hayat Adlina, dia sentiasa ingat dengan ayahnya, dan selalu ziarah ke makamnya. Amin," tulisnya. Foto itu menjadi viral. Netizen turut bersimpati terhadap nasib yang menimpa bocah itu.

    Dalam akunnya, Anne menjelaskan bahwa Adlina merupakan keponakannya. Anak satu-satunya dari abangnya. Sedangkan foto anak lelaki di sampingnya merupakan keponakannya yang lain. Desember ini Adlina genap 3 tahun. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES