1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter :     12 Desember 2017 07:00

    Video kocak, baris-berbaris atau joget, Pak?

    Bapak petugas ini sedang berlatih jalan di tempat.

    Feed.merdeka.com - Belajar baris-berbaris menjadi keharusan bagi petugas keamanan. Tapi, latihan baris-berbaris petugas satu ini malah menjadi kocak.

    Bapak petugas itu selalu mengayunkan tubuhnya ketika baris-berbaris, khususnya jalan di tempat. Akhirnya, dia seperti sedang berjoget.

    Seorang tentara yang melatihnya berusaha keras untuk membuat dia baris-berbaris tanpa mengayun tubuhnya. Berkali-kali dilatih, si bapak tetap mengayun tubuhnya. "Ini pantat jangan diayun. Kaki saja yang diangkat," kata si tentara.

    Beberapa orang di sekitar bapak itu tampak tertawa melihat polahnya. Si bapak itu juga kadang tertawa sendiri, meski berusaha untuk serius berlatih. 

    Tak kehabisan akal, seorang tentara lain kemudian mencoba menahan tubuh si bapak ini agar bisa tegak dan tidak bergoyang. Bagaimana hasilnya? Sambil tertawa, dia tetap belum bisa 'mengendalikan' tubuhnya agar tidak bergoyang.

    Sang pelatih kembali mencoba terus melatihnya jalan di tempat dengan tubuh tegap seperti yang lain. Berhasilkah? Lihat video yang di-share akun Mejiku Video di bawah ini: 

     

    (ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES