1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     17 Mei 2017 09:10

    Cari tahu arti warna favorit yang kamu sukai?

    Sering kali kita tak terlalu memedulikan warna yang kerap melekat di tubuh. Padahal, setiap warna memiliki arti.

    Feed.merdeka.com - Sering kali kita tak terlalu memedulikan warna-warna yang kerap melekat di tubuh. Termasuk pilihan warna yang menjadi favorit kita.

    Padahal, warna-warna itu memiliki arti. Berikut ini makna dari sejumlah warna yang kerap menemani aktivitas anda:

    Merah
    Warna ini cukup berani. Mereka yang menggunakan barang-barang dengan dominasi warna ini terkesan cerah. Tapi tahukah anda, mereka yang suka warna merah menandakan sosok yang terbuka namun tetap memiliki ketegasan

    Merah muda
    Warna ini mayoritas digemari kaum hawa. Mereka yang senang mengenakan warna merah muda menandakan sosok yang tenang. Sikap tenang itu pula yang mungkin dianggap sebagai seseorang yang manis, lembut bahkan romantis.

    Kuning
    Warna ini cukup menyala. Apalagi bila terkena sengatan sinar matahari. Mereka yang menyenangi warna kuning menandakan sosok yang ceria dan berenergi. Sifat anda ini membuat banyak orang senang berada di dekat anda.

    Oranye
    Tak banyak yang memfavoritkan warna ini. Padahal, mereka yang menyukai warna oranye punya sikap menyenangkan sehingga disenangi dalam pertemanan. Mereka penyuka warna oranye juga sosok yang hangat tapi memiliki antusias.

    Biru
    Warna yang paling disukai di dunia. Tak cuma wanita, banyak pria suka mengenakan barang-barang berwarna biru. Biru sering kali mengacu pada warna langit dan laut. Itu sebabnya, biru adalah sosok yang menenangkan, percaya diri dan teguh pendirian.

    Hijau
    Hijau ini sering sandingkan dengan pada rumput yang luas. Mereka yang melihatnya merasa tenang dan damai. Itu sebabnya, mereka yang gemar pada warna hijau bisa dikatakan sosok hangat dan memiliki kedekatan dengan siapapun.

    Ungu
    Banyak yang anti dengan warna ini. Ungu cenderung dianggap warna kelam. Namun mereka pencinta warna ungu dapat digambarkan sebagai sosok kreatif, elegan dan suka berbagi.

    Coklat
    Mayoritas warna ini digemari kaum adam. Warna ini identik dengan tanah. Mereka yang senang dengan warna ini dinilai sosok yang rendah hati, bisa diandalkan dan bertanggung jawab.

    Hitam
    Warna cukup tegas. Kebanyakan laki-laki lebih memilih barang-barang yang berwarna gelap. Banyak asalan menggambarkan warna hitam yang dianggap misterius. Namun hitam juga dapat diartikan kuat, serius dan hebat. Tapi banyak juga yang menilai pencinta warna hitam sosok yang seksi.

    Putih
    Warna ini bisa dipakai siapa saja. Putih dianggap sebagai kesucian. Namun si pemakai warna putih justru dianggap orang yang bawel meski tetap disiplin dan tertib. Namun pada lawan jenis, putih memiliki daya tarik tersendiri dan sebagai orang pengirup udara bebas.

    Kelabu (abu-abu)
    Warna ini abu-abu menunjukkan kesejukan ketenangan. Mereka yang suka warna abu-abu juga punya kepribadian baik yakni dapat diandalkan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES