1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SELINGKUH


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    17 Mei 2017 08:05

    Balas dendam istri yang bikin peselingkuh cuma bisa meratapi nasib

    Siapa yang tidak kesal diselingkuhi. Para wanita ini nekat membalas dendam terhadap pasangannya karena sudah berpaling.

    Feed.merdeka.com - Wanita mana yang diam saja begitu tahu pasangannya berselingkuh, tidak sedikit yang langsung minta putus atau memilih untuk bercerai. Tetapi ada lho yang langsung balas dendam dengan cara tak biasa.

    Ini cara-cara tak biasa istri membalas perlakuan suami yang berselingkuh, mungkin bisa jadi pelajaran berharga buat kamu jika mau selingkuh:

    Corat coret mobil Range Rover seharga hampir Rp 2,7 miliar

    Mungkin rasa kesal sang istri sudah sampai di ubun-ubun, tanpa pikir panjang mobil mewah milik sang suami jadi sasarannya. Bukan masalah jika tunggangannya cuma ratusan juta, tetapi apa yang terjadi jika kendaraan itu adalah Range Rover senilai Rp 2,7 miliar.

    Tidak main-main, sekeliling mobil mewah itu ditulis dengan cat semprot merah dan menggunakan huruf kapital. Di sisi kanan kendaraan ditulisi kalimat "CHEATER," yang berarti tukang selingkuh.

    Di bagian depan tak kalah ganas, ada tulisan "Hope she was worth it!" yang berarti "Semoga dia perempuan yang pantas!". Nah, kebayang enggak kira-kira suaminya bakal semalu apa saat mengendarainya di sepanjang jalan, apalagi kalau dia berniat mengganti cat mobilnya.

    Cerai lewat billboard

    Istri yang ini benar-benar melampiaskan balas dendamnya dengan memasang gugatan cerai di papan iklan alias billboard. Entah, apakah tindakan ini dilakukan karena sang suami tak bisa lagi dihubungi atau memang berniat mempermalukannya hingga menjadi viral di dunia maya.

    Dalam bahasa Indonesia, billboard tersebut berarti, "Hi Steven, Apakah sekarang aku mendapatkan perhatianmu? Aku tahu semua tentang dia, kau kotor, licik, tidak bermoral, tidak bisa dipercaya, dan berkemaluan kecil. Semuanya telah tertangkap kamera… (dari) calon mantan istrimu. Emily."

    Tentunya iklan ini membuat semua orang tahu kelakuan si Steven hingga tega menyelingkuhi pasangannya sendiri. Tidak luma, Emely memberi pesan tambahan, "NB, aku membayar billboard ini dari akun bank kita bersama."

    Pasang flyer di tiang-tiang jalanan

    Ini bisa jadi balas dendam paling kreatif dan tentunya bikin malu lelaki yang berselingkuh. Wanita bernama Linda nekat menggantungkan flyer berisi pesan bahwa suaminya Graham telah main mata darinya.

    Tidak ada makian, namun kata-kata yang dituliskannya sangat menyentil ulah nakal pasangannya. "Graham, jika perempuan itu sangat baik di ranjang, maka kau bisa tinggal dengannya."

    Tak cuma merelakan siaminya jatuh ke pelukan wanita lain, Linda juga menyasar mobil mewah sang suami. "Kunci mercy (Mercedez-Benz, red) di sungai, kunci rumah diganti, kartu kredit maksimal." Bisa jadi ulahnya itu bikin Graham pasti makin jengkel, makanya jangan selingkuh.

    Permalukan pacar lewat siaran langsung sepakbola

    Cara wanita ini mempermalukan sang kekasih karena berselingkuh tidak tanggung-tanggung. Dia sampai rela datang ke stadion demi memperlihatkan kelakuan pacarnya karena ketahuan berselingkuh.

    Tindakan ini dilakukannya karena dia merasa yakin pacarnya yang berselingkuh sedang menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Saat tahu masuk ke dalam sorotan kamera, wajahnya pun terlihat sangat puas.

    Di tengah keramaian para penonton, dia mengusung sebuah poster besar bertuliskan, "Mantan pacarku yang selingkuh sedang menonton ini dari sofa."

    Itu tadi ulah-ulah gila para cewek mempermalukan pasangannya yang selingkuh. Makanya, jangan selingkuhnya, sakit tahu.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES